Televisi dengan Engine Revolusioner AI Diperkenalkan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Toshiba meluncurkan TV Z670N 100 inci yang dirancang untuk memanjakan penggunanya dengan REGZA Engine ZRi, kecepatan refresh 144 Hz, dan penyetelan game yang mudah.

“Kali ini Toshiba meluncurkan TV yang cocok untuk aktivitas gaming dan hiburan di rumah bersama keluarga. “Kami tidak hanya menonton di layar lebar, kami telah mengintegrasikan teknologi terkini ke dalamnya,” kata Imam, Manajer Pemasaran Toshiba TV Indonesia.

Toshiba TV Z670N hadir dengan layar maksimal 100 inci dengan refresh rate 144Hz untuk performa maksimal bebas lag, memastikan kualitas halus dan detail tajam.

Selain itu, TV ini memiliki Game Deck yang memungkinkan pelanggan mengatur tampilan TV, ukuran gambar, dan posisi tanpa menutup permainan. Fitur ini membantu pelanggan untuk menguasai permainan dan meraih kemenangan maksimal.

Rasakan kehebatan Mode Latensi Rendah Otomatis (ALLM) untuk bermain tanpa gangguan dan kelambatan. Apalagi dengan memaksimalkan fitur ini, pelanggan dapat merasakan kecanggihan Dolby Vision Gaming serta Game Mode Pro yang dapat digunakan untuk kenikmatan bermain game.

Z670N hadir dengan REGZA Engine ZRi, mesin AI revolusioner Toshiba yang baru-baru ini diperkenalkan yang dapat secara otomatis mengoptimalkan gambar dan suara berdasarkan apa yang ditonton dan lingkungan.

Selain itu, ada warna quantum dot yang memberikan warna lebih cerah dan berwarna. Teknologi ini menjamin kualitas warna yang realistis, sehingga konsumen dapat menonton acara favoritnya dengan detail dan suasana yang lebih jelas.

TV ini dilengkapi dengan teknologi Full Array Local Dimming yang membuat perbedaan elemen gelap dan terang terlihat jelas.

Selain itu, dukungan Dolby Vision IQ didukung di TV ini. Pelanggan dapat memutar segala jenis format konten film melalui fitur ini.

Selanjutnya, konsumen dapat menikmati kualitas gambar 4K yang jernih melalui AI 4K Upscaling. Teknologi ini memberikan kualitas gambar mendekati level 4K, di mana teknologi ini dapat secara cerdas mendeteksi warna piksel keseluruhan dan menentukan warna piksel secara akurat.

Z670N mengunggulkan kualitas gambar maksimal dan dilengkapi fitur HDR 10+, Color Re-master PRO, Super Contrast Booster, Game Mode Pro, AI Football Mode, Ultimate Motion, Ultra Vision 240, iCare Blue, dan Filmmaker Mode yang dapat dijelajahi konsumen untuk pengalaman hiburan. .Game yang lebih memuaskan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours