Waimeaclothing.id Luncurkan Kampanye Peduli Anak Indonesia

Estimated read time 2 min read

JAKARTA. Di saat isu sosial menjadi perhatian utama generasi muda, Waimeaclothing.id, brand denim ternama asal Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran kampanye “Peduli Anak Muda Indonesia”.

Menurut survei Deloitte pada tahun 2024, sekitar enam dari sepuluh generasi Milenial dan Generasi Z percaya bahwa bisnis berpotensi berdampak pada isu-isu sosial seperti perlindungan lingkungan dan kesetaraan sosial. Generasi ini juga menunjukkan kecenderungan kuat untuk mengambil keputusan karier dan konsumen berdasarkan nilai-nilai mereka, dengan banyak orang yang menolak perusahaan dan produk yang tidak memenuhi standar etika mereka.

Selain itu, laporan Indonesia Millennials and Generation Z Summit (IMGS) menegaskan bahwa generasi muda ini sangat peduli terhadap permasalahan sosial dan kerap melakukan aksi nyata untuk menciptakan perubahan sosial yang berkelanjutan. Generasi ini menunjukkan komitmen yang kuat terhadap isu-isu seperti keadilan rasial dan perlindungan lingkungan, serta bersedia berpartisipasi dalam kegiatan yang mendukung tujuan tersebut.

Berdasarkan landasan tersebut, peluncuran kampanye Waimeaclothing.id “Peduli Anak Muda Indonesia” sangat relevan dan visioner karena sesuai dengan nilai dan kepedulian generasi muda. Kampanye ini bukan sekedar acara seremonial, namun merupakan upaya nyata untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang penting seiring dengan semakin besarnya harapan generasi milenial dan generasi Z bahwa bisnis harus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Kampanye ini bertujuan untuk membantu anak-anak panti asuhan dengan mendonasikan sebagian hasil penjualannya selama lima bulan berturut-turut terhitung pada bulan Juni 2024 hingga Oktober 2024. “Melalui kampanye ini, kami ingin menunjukkan komitmen Waimeaclothing.id dalam membantu anak-anak Indonesia yang membutuhkan,” kata penggiat. Dinesh, pendiri Waimeaclothing.id.

“Kami percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan kesempatan hidup bahagia dan sejahtera,” tambahnya.

Selama kampanye, 20% dari hasil penjualan seluruh produk Waimeaclothing.id akan disumbangkan ke panti asuhan yang bekerja sama dengan Waimeaclothing.id. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan anak-anak di panti asuhan, seperti makanan, pakaian, alat tulis, dan mainan.

“Saat ini kami fokus membantu 4 panti asuhan di Jakarta, dan berhasil mengumpulkan dana lebih dari 30 juta rupiah dari hasil penjualan bulan Juni yang disalurkan ke 1 panti asuhan GREY. “Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kampanye ini dengan membeli Waimea Denim,” ujar pendiri Waimeaclothing.id.

“Dengan setiap pembelian, Anda membantu memastikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak di panti asuhan,” lanjutnya.

Waimeaclothing.id berharap kampanye ini dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan anak-anak di Indonesia. Kampanye ini juga merupakan wujud nyata komitmen Waimeaclothing.id dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours