DKI kemarin, wanita tewas akibat kebakaran hingga status guru honorer

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pada Jumat (19/7), sejumlah pemberitaan DKI Jakarta di Metro Channel menjadi sorotan, mulai dari peristiwa kebakaran yang berujung kematian seorang perempuan hingga anggota DPR yang meminta DKI mencopot guru honorernya. untuk memulihkan. . siapa yang dipecat.

Berikut ringkasannya:

1. Seorang wanita tewas dalam kebakaran rumah di Grogol Petamburan

Jakarta (ANTARA) – Jalan Tomang Banjir Kamal RT / RW 02/11 Seorang perempuan berhuruf R (31) tewas dalam kebakaran di Tomang, Grogol Petamburan, Jumat sekitar pukul 16.30 WIB.

Lebih detailnya di sini

2. Pemerintah Kota Jakarta Pusat menguasai data lebih dari 59 ribu orang tak dikenal

Jakarta (ANTARA) – Pemerintah Kota Jakarta Pusat telah memeriksa data 59.145 warga sekitar yang tidak diketahui identitasnya dalam penertiban dokumen kependudukan tahun 2024.

Klik di sini untuk berita

3. Dinas Sosial Jakarta memulangkan 699 orang terlantar

Jakarta (ANTARA) – Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Perum Damri memulangkan 699 warga terlantar ke kampung halamannya pada Januari hingga Juni 2024.

Baca lebih lanjut di sini

4. DKI menyelenggarakan forum bisnis promosi pariwisata untuk menarik wisatawan

Jakarta (ANTARA) – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparecraf) DKI Jakarta baru-baru ini menggelar forum bisnis promosi pariwisata dalam negeri (Jakarta Travel Fair) di Pekanbaru untuk menarik wisatawan.

Klik di sini untuk melanjutkan

5. Legislator meminta Kementerian Pendidikan mengembalikan status guru terhormat

Jakarta (ANTARA) – Sekretaris Komisi E DPRD DKI Jakarta Johnny Simanjuntak meminta Kementerian Pendidikan (Disdik) mengembalikan status 107 guru honorer yang diputus kontraknya.

Lebih detailnya di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours