Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya Rein Wartia Trigina sejak April 2024

Estimated read time 1 min read

TANGERANG – Andre Taulany diam-diam mengajukan gugatan pembebasan istrinya Rein Wartia Trigina ke Pengadilan Agama Tigaraksa (PA), Tangerang. Rupanya, perkara perceraian tersebut sudah didaftarkan sejak 4 April 2024.

Hal itu dibenarkan oleh Humas PA Tigaraksa Ummi Azma.

Atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu memang benar telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa pada 4 April 2024, kata Ummi Azma, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Rabu ( 7) ). /8/2024).

Sementara formulir pelepasan Andre Taulany telah didaftarkan pelepasannya kepada Rein Wartia dengan nomor 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs.

Saat ditanya alasan Andre mengadu kepada istrinya, Ummi Azma enggan menjelaskannya. Ia menilai hal itu merupakan sesuatu yang tidak bisa diungkapkan ke publik.

“Saya tidak bisa menjelaskan secara detail karena persoalan perceraian merupakan persoalan yang tertutup untuk umum. Yang pasti ada gugatan yang diajukan Andre Taulany,” ujarnya.

Namun Ummi Azma membenarkan adanya campur tangan Andre dan Rein Wartia. Mediasi antara keduanya disinyalir gagal sehingga kasus berlanjut ke tahap berikutnya.

“Mediasinya sudah selesai, tapi saya belum bisa memberikan detailnya karena sudah melalui tahapan dan saya tidak bisa memberikan detailnya,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours