Jasa Anti Rayap Fumida, Solusi Para Artis dan Selebgram Atasi Masalah Rayap

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Siapa yang mau punya masalah rayap? Serangga kecil ini mampu menimbulkan kerugian yang sangat besar hingga menimbulkan kerugian hingga puluhan juta rupee. Sayangnya permasalahan ini bisa dialami oleh siapa saja, bahkan publik figur seperti artis papan atas atau selebritis yang sedang naik daun, sehingga tidak ada diskriminasi.

Satu-satunya solusi untuk mengatasi serangan rayap adalah dengan menggunakan jasa pembasmi rayap profesional seperti FUMIDA yang sudah menjadi klien para seniman. Banyak selebritis yang sudah menggunakan jasa FUMIDA antara lain Atta Halilintar, Teuku Wisnu, Irish Bella, Indra Bekti, Monaratuliu, Ridwan Ghany, Adly Fayruz, Eriska Rein, Tyas Mirasih, Natalie Sarah, Miqdad Addausy dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pelayanan anti-aging yang dimiliki FUMIDA tidak hanya berkualitas, namun juga dikenal dengan tingkat ketulusan yang tinggi dalam melayani konsumen, sehingga wajar jika banyak publik figur yang merekomendasikan layanan FUMIDA kepada para penggemarnya.

Jasa perlindungan rayap FUMIDA menawarkan garansi 3-5 tahun untuk melindungi struktur rumah Anda dengan harga Rp 30.000 hingga Rp 35.000 per m2. Jika tanda-tanda serangan rayap ditemukan kembali selama masa garansi, FUMIDA juga bertanggung jawab untuk melakukan perawatan tanpa biaya tambahan.

Keunggulan jasa pembasmi rayap FUMIDA adalah sistem pengendalian rayap yang berbasiskan bahan penghalang kimia dengan metode pengeboran, injeksi dan penyemprotan. Hal ini terbukti efektif membasmi koloni rayap dan mencegahnya memanjat bangunan. membersihkan.

Menariknya, FUMIDA memberikan layanan survey gratis ke berbagai kota di Indonesia antara lain provinsi Jabodetabek, Medan, Bandung, Jogja, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Apa yang kamu tunggu? Dapatkan perlindungan maksimal untuk properti Anda dari serangan rayap. Pesan dan tanyakan layanan pencegahan rayap FUMIDA sekarang juga melalui WhatsApp (0822-1123-1123) atau kunjungi www.fumida.co.id.

Informasi lengkapnya follow (Instagram @fumida_id, TikTok @fumida.id).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours