PLN tingkatkan fitur dan layanan di aplikasi PLN Mobile

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan meningkatkan fitur dan layanan pada aplikasi PLN Mobile untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat.

Senior Vice President Niaga dan Pemasaran PLN Fintje Lumembang dalam keterangannya di Jakarta, Senin, mengatakan melalui upaya tersebut diharapkan semakin banyak masyarakat yang mengunduh PLN Mobile dan melakukan transaksi di aplikasi tersebut.

Komitmen kami ke depan adalah terus menyempurnakan fitur-fitur PLN Mobile agar semakin memudahkan pelanggan. Kami juga menambah produk-produk yang bisa digunakan semua orang, ujarnya.

Menurutnya, saat ini terdapat hampir 80 juta pelanggan BUMN dan hampir 50 juta zloty mobile download, dan diharapkan jumlah tersebut akan terus meningkat.

Sehubungan dengan itu, perseroan meluncurkan Gelegar PLN Mobile 2024 di Bandung, Jawa Barat pada 20 Juli 2024 untuk mendorong masyarakat menggunakan PLN Mobile.

Dengan aplikasi PLN Mobile Gelegar, lanjut Finje, masyarakat dapat mengakses seluruh produk layanan PLN melalui super app PLN Mobile, selain itu juga dapat bertransaksi di pasar.

Ia mengatakan salah satu fitur yang bisa ditemukan pelanggan di aplikasi PLN Mobile adalah fitur EV Charging sebagai upaya mendukung percepatan ekosistem EV.

“Kami menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan Penukaran Baterai di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik (SPBKLU) untuk memudahkan seluruh pengguna kendaraan listrik di seluruh Indonesia,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours