Gol debut Zirkzee antar MU awali Liga Inggris 2024/25 dengan mulus

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Gol pertama yang dicetak striker baru Joshua Zirkzee memberi peluang bagi Manchester United (MU) untuk memulai musim Liga Inggris 2024/25 setelah mengalahkan Fulham 1-0 pada pekan pertama di Stadion Old Trafford Manchester. , Sabtu pagi WIB.

Zirkzee yang mewakili tim berpeluang mencetak gol ke gawang Manchester United tiga menit menjelang pertandingan berakhir, menurut informasi dari Premier League.

Kemenangan ini menempatkan Manchester United di peringkat pertama klasemen Premier dengan tiga poin, sedangkan Fulham di peringkat terakhir.

Berdasarkan statistik, Manchester United berhasil tampil menonjol dibandingkan tim tamu, di mana mereka menguasai 55 persen penguasaan bola dan 14 penalti, lima di antaranya mengarah ke gawang.

Namun Fulham punya peluang mencetak gol lebih dulu lewat tendangan bebas kiper Andre Onana.

MU menjadi ancaman setelah Casemiro mencetak gol melewati Bruno Fernandes, namun bola berhasil dihalau kiper Fulham, Bernd Leno.

Fernandes kembali mencetak gol untuk Cottagers, melalui tendangan bebas dan Casemiro, pemain Portugal, mengambil tendangan bebas dari kiper Leno.

Memasuki babak kedua, Leno kembali menunjukkan kualitasnya dengan sukses mematahkan peluang MU dengan menghentikan tembakan Mason Mount.

Di bawah tekanan, Fulham berpeluang mencetak gol lewat tendangan bebas Rodrigo Muniz yang membentur bahu Kobbie Maino, namun berhasil ditepis Onana.

Terakhir, MU berhasil mencetak gol pada menit ke-87, setelah mencetak gol tendangan bebas Alejandro Garnacho dan Joshua Zirkzee yang tak mampu dijangkau Leno, kedudukan menjadi 1-0.

Di sisa waktu, Fulham mencoba membalas demi mencuri poin dari Old Trafford, namun hingga peluit akhir berbunyi mereka terus mencetak skor 1-0 ke gawang MU.

Selanjutnya pada pekan kedua Liga Inggris, MU akan bertandang ke Brighton pada Sabtu (24/8), sedangkan Fulham menjamu Leicester City di hari yang sama.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours