Bocoran 4 Warna Apple iPhone 16 Pro, Semuanya Elegan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Apple diperkirakan akan merilis seri iPhone 16 Pro pada bulan depan. Empat warna stylish Apple iPhone 16 Pro telah bocor.

Sonny Dixon memberikan bocoran konfirmasi empat warna untuk iPhone 16 Pro Apple di platform X. Dia membagikan foto unit tiruan iPhone 16 Pro yang menunjukkan empat pilihan warna

Yang paling mencolok tentu saja warna rose gold yang dikabarkan menggantikan Blue Titanium yang ada pada model iPhone 15 Pro saat ini. The Times of India melaporkan pada Sabtu (17/08/2024) bahwa Apple iPhone 16 Pro diharapkan hadir dalam warna hitam, putih atau perak, abu-abu (titanium alami), dan rose atau emas mawar.

Gambar masuk

Nuansa mengkilap ini mungkin mirip dengan baja tahan karat yang digunakan pada tahun-tahun sebelumnya, namun diharapkan memberikan ketahanan gores yang lebih baik.

Meski nama warna resminya belum dikonfirmasi, Apple kemungkinan akan terus menggunakan Titanium untuk model iPhone 15 Pro. Rincian lebih lanjut diharapkan akan dirilis ketika Apple merilis jajaran iPhone 16 generasi berikutnya pada bulan September.

Pilihan warna yang diharapkan untuk model iPhone 16 juga telah terungkap secara online. Model iPhone 16 reguler kemungkinan akan hadir dalam lima pilihan warna yakni hitam, biru, hijau, pink, dan putih.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours