PSS Sleman berkekuatan 20 pemain untuk hadapi Persebaya Surabaya

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Pelatih PSS Suleiman, Wagner Lopes mengatakan, timnya akan menurunkan 20 pemain pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 untuk menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bang Tumo pada Minggu pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Wagner menjelaskan 20 pemain tersebut didatangkan dalam kondisi terbaik dan siap menampilkan performa terbaik demi hasil maksimal dan pertandingan berlangsung fair play.

Wagner mengatakan, total pemain yang kami datangkan ke Surabaya berjumlah 20 pemain, semua pemain dalam kondisi siap dan tidak ada yang cedera, semoga pertandingan berjalan fair dan kami bermain bagus.

Terkait laga melawan Persebaya Surabaya, Wagner menilai ini merupakan laga tandang yang penuh tantangan dan memberikan motivasi tinggi bagi PSS Suleiman untuk meraih kemenangan.

Sejak tiba di PSS Suleiman, pelatih asal Brasil itu mengaku para pemainnya menunjukkan keseriusan dalam latihan dengan membawa karakter tim yang kuat dan kompetitif.

Selain itu, Wagner juga memuji kemampuan adaptasi anak angkatnya yang lancar dan cepat memahami keinginannya.

Saya pribadi dan tim merasa santai dan tidak grogi. Kami tetap waspada, fokus, dan fokus melawan Persebaya Surabaya, kata Wagner.

“Saya puas dengan persiapan tim. Kami menjalani pra-musim yang bagus dan para pemain siap untuk pertandingan hebat ini, kami perlu tahu cara bermain melawan lawan yang kuat di kandang, saya berharap para pemain kami tampil bagus dan mendapatkan poin. Dari mereka,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours