Fans Inul Merapat! Simak Kisah Inul Hijrah ke Jakarta demi Jadi Penyanyi Ibu Kota

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Bagi para penggemar setia Inul Daratista, Vision+ Originals menghadirkan serial baru yang sangat dinantikan, Inul dan Adam: The Series, yang bisa disaksikan secara streaming di sini. Tak hanya menampilkan bakat luar biasa Inul di dunia hiburan, serial tersebut juga menampilkan sederet komedian ternama yang turut meramaikan komedi serial tersebut.

Inul & Adam: Serial ini menceritakan perjalanan Inul Daratista yang bercita-cita menjadi artis dangdut terkenal. Berawal dari kampung halamannya, Inul berani pindah ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya. Sayangnya impian Inul tidak berjalan sesuai harapan. Namun, bukan nama Inul yang akan melepasnya.

Sambil menunggu kesempatan emas, Inul memutuskan untuk bekerja sebagai asisten pengacara sukses bernama Adam. Interaksi keseharian mereka membuat keduanya semakin dekat. Adam, duda dua anak, mulai tertarik pada Inul.

Serial ini tidak hanya berfokus pada kisah Inul dalam meraih mimpinya sebagai penyanyi dangdut saja, namun juga menyentuh kisah cinta antara Inul dan Adam yang terdapat di setiap episodenya, Inul & Adam: The Series adalah tayangan yang tepat untuk Anda. Anda ingin dihibur sambil menikmati kisah yang hangat dan penuh kasih.

Selain Inul Dartista dan Adam Suseno yang menjadi pemeran utamanya, serial ini juga menghadirkan sederet aktor ternama seperti Ari Wibowo, Aldi Taher, Komeng, Ari Kriting, Citizen Quary, dan Eko Patrio. Ada twist menarik di serial ini, dimana Ari Wibowo dan Adam Suseno akan bertukar karakter sehingga memberikan warna baru yang tak terduga dalam cerita.

Inul dan Adam: Serial ini sangat cocok bagi Anda yang ingin dihibur dengan komedi yang menggugah selera namun menyampaikan pesan yang mendalam. Jangan lewatkan seri ini, hanya di Vision+! Saksikan keseruan “Inul and Adam: The Series”, Anda bisa streaming gratis dengan klik di sini. Pastikan juga untuk mengunduh aplikasi Vision dari PlayStore dan AppStore!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours