Shakur Stevenson Buka Peluang Gabung dengan Mayweather Promotions

Estimated read time 2 min read

Shakur Stevenson mengatakan dia bergabung dengan Mayweather Promotions. Hal itu terlihat saat ia mengunggah foto di media sosial pribadinya usai kemenangan 119-109, 118-110, 116-112 atas Artem Harutyunyan di Prudential Center akhir pekan lalu.

Stevenson mengatakan kepada CigarTalk, “Jelas itu adalah sebuah pilihan. Saya hanya menghormati dan mencintai Floyd. Pada akhirnya, saya tidak keberatan bekerja dengan Floyd, selama itu masuk akal.” , BoxingScene, Kamis (7 Oktober 2024).

Stevenson mencatat bahwa Mayweather telah menghubunginya dan memberinya nasihat meskipun tidak terikat dengan unit promosinya. Stevenson melanjutkan, “Bahkan setelah pertarungan ini, dia menelepon saya dan memberi tahu saya hal-hal kecil yang bisa saya lakukan dengan lebih baik.”

“Floyd mencapai peringkat teratas karena saya,” kata Stevenson.

Petunjuk bergabungnya Stevenson ke Mayweather Promotions menambah sedikit drama karena para penggemar sudah mengetahui ada perbedaan antara Mayweather dan mantan anak didiknya Gervonta Davis. Jadi penggemar ingin tahu apakah Stevenson bisa satu ring bersama Tank?

Stevenson menganggapnya kurang penting. Menurutnya, apa yang diungkapkannya soal bergabung dengan Mayweather Promotions tidak ada hubungannya dengan pertarungan Davis.

Stevenson mengatakan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan Mayweather selama beberapa waktu. “Sebelum dia dan Tank bertarung, kami sudah berada dalam situasi yang sama. Kami duduk di Girl Collection (klub telanjang Floyd Mayweather) pada jam 3, 4, 5, 6 pagi dan berbicara tentang tinju, Tidak ada batasan.” Stevenson.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours