Besok Malam ‘Pertaruhan Kasus Vina’ di Rakyat Bersuara Bersama Aiman Witjaksono, Razman Arif Nasution, Elza Syarief dan Narasumber Kredibel, Pukul 19.00 WIB, Live Hanya di iNews

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Misteri pembunuhan Vina masih belum terpecahkan. Meski polisi melakukan berbagai upaya untuk mengungkap biang keladi tragedi ini. Dan kasus ini akan kembali dibahas besok malam di Suara Rakyat bersama Ayman Wichaksono, Razman Arif Nasution, Elsa Sharif, Komgen Pol (purnawirawan) Susuno Duaji dan sumber terpercaya lainnya.

Kasus Viña semakin menarik perhatian publik, namun belum ada yang terungkap mengenai peristiwa tersebut. Peristiwa tersebut juga dinilai menjadi ujian berat bagi Polri untuk menjaga kepercayaan di mata masyarakat. Hari demi hari berlalu tanpa kemajuan, masyarakat Cirebon dan sekitarnya terus menunggu jawaban dan keadilan bagi Vina dan keluarganya.

Kasus pembunuhan Viña tidak hanya menguji kemampuan teknis dan investigasi Polri, namun juga integritas dan komitmennya terhadap penerapan hukum yang adil. Setiap langkah penyelidikan ini akan diawasi secara ketat oleh publik.

Polri punya tanggung jawab besar untuk menyelesaikan peristiwa ini secara transparan dan profesional demi mengembalikan kepercayaan masyarakat yang mungkin sudah mulai goyah. Lalu apa yang akan terjadi dengan kasus Viña?

Sesi Spesial dengan pembicara Amina (adik narapidana Supriyanto), Rory Pangavian (pengacara keluarga narapidana), Razman Arif Nasution (pengacara) dan Elsa Shareef (pengacara RT Pasren) Jangan lewatkan Dialog Suara Populer “Apostando por Asunto Vina”. , Pengacara Insank Nasruddin-Pegi, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji-Kabareskrim Polri 2008-2009, Abdul Pasren-RT 02/10 Presiden Karangmulya (Zoom), besok malam pukul 19.00 WIB, hanya tayang di iNews.

Insiden #PeopleSpeak #Binacirebon #Aymanwichaksono #iNews

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours