Fadil Imran terpilih sebagai ketum PP PBSI 2024-2028

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – M. Fadil Imran terpilih dengan suara bulat menjadi Ketua Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) pada Rapat PBSI XXIV/2024 di Surabaya, Sabtu.

Sekretaris Jenderal PP PBSI akan menjabat sebagai Ketua baru Persatuan Tepok Bulu Nasional periode 2024-2028.

Berdasarkan keterangan resmi PP PBSI, Fadil merupakan satu-satunya calon. Sebanyak 34 Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI dari 38 Pengprov sepakat memberikan amanah kepada Fadil Imran menjadi Ketua PP PBSI selama empat tahun ke depan menggantikan mantan Agung Firman Sampurna.

Fadil meminta dan mengajak seluruh kalangan untuk bahu-membahu membangun dan meningkatkan prestasi bulutangkis Indonesia.

“Saya mengajak semua kalangan untuk bersinergi, melakukan perbaikan dan memperbaiki segala sesuatu yang belum ada guna mencapai puncak kesejahteraan dunia,” kata Fadil.

Membawa sejarah Indonesia kembali ke dunia bulu tangkis, Fadil mempunyai visi dan harapan untuk mewujudkannya saat memimpin PBSI 2024-2028.

“Saya membawa visi dan misi. “Visinya menjadikan bulutangkis sebagai kebanggaan dan kegembiraan masyarakat Indonesia,” tegas Fadil.

Saat ini, rencana Fadil Imran untuk mewujudkan visi tersebut ada tiga, yaitu perubahan rekrutmen dan pengembangan pemain, peningkatan manajemen kegiatan, bisnis dan inovasi olahraga, serta peningkatan komunikasi dan partisipasi masyarakat.

Untuk penyelenggaraan kepengurusan, Fadil akan dibantu oleh empat orang anggota organisasi, yaitu Alex Tirta (Ketua Pengurus Organisasi PBSI DKI Jakarta), Yudanegara (DI Yogyakarta), Suharto (Bengkulu), dan Tonny Wahyudi (Jawa Timur).

Tim diberi waktu satu bulan untuk mempersiapkan sistem PP PBSI 2024-2028.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours