Malam Minggu Makin Manis Ditemani Konser Spesial Slank Live di GTV!

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Akhir pekan ini, bersiaplah menikmati malam penuh kenangan manis dan warna-warni yang tak akan terlupakan.

Sebagai rumah hiburan, GTV menghadirkan Konser Musik Musik Cinta GTV yang menampilkan penyanyi-penyanyi terbaik Indonesia membawakan berbagai konsep tema seru.

Kali ini GTV menghadirkan GTV Love Music: Sunday Night NgeSlank yang akan disiarkan langsung pada hari Sabtu 27 Juli 2024 pukul 21:00 WIB.

Band legendaris SLANK akan menampilkan penampilan spesial dengan 11 lagu berkesan, antara lain First Look dan Too Sweet yang akan membuat Anda bernostalgia dan ikut bernyanyi.

Tak hanya itu, SLANK juga menggandeng penyanyi pop muda seperti Nabila Takiya, Alvin Joe, dan Princess Alicia yang siap memberikan nada berbeda di setiap lagu yang mereka nyanyikan.

Jangan lewatkan juga penampilan spesial Dara Fu dan Jelita Jeli yang menggoyang panggung GTV Love Music dengan penampilan dangdutnya yang energik. Ini pasti akan membuat semua penggemar bergoyang dan bernyanyi bersama baik di studio maupun di rumah.

Dipandu oleh Ramsay, Yuki Kato dan Ebel Cobra, acara ini akan penuh kejutan dan tawa. Mulai dari ngobrol seru bersama SLANK hingga kuis dan permainan interaktif, setiap episodenya dijamin bikin akhir pekanmu seru!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours