Berdayakan Gamer Indonesia, Platform Game Ini Rilis Ribuan Turnamen

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Playhera, platform gaming terbaru di Timur Tengah, kini hadir di Indonesia dan resmi diluncurkan dengan nama Playhera Indonesia. Playhera menargetkan 800.000 komunitas gaming Indonesia yang ingin berkompetisi.

Sebagai langkah inovatif, Playhera Indonesia akan meluncurkan serangkaian 2.500 turnamen online dan offline selama tiga bulan ke depan, menargetkan sekitar 800.000 komunitas game Indonesia. “Playhera Indonesia bukan sekedar platform. Ini sebuah gerakan,” kata komisaris dan CEO E-Motion Entertainment Arnold Limasnax Pleihera Indonesia.

Memberdayakan Pemain Misi Pemain menyatukan mereka untuk bersaing, berkomunikasi, membuat dan berbagi konten pada platform yang intuitif dan ramah pengguna.

“Kami berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat dan menyediakan alat dan sumber daya penting bagi para pemain untuk berkembang,” ujarnya saat peluncuran Playhera Indonesia di Jakarta, Jumat (8 Agustus).

Dia mengatakan landasan strategi Playhera adalah membangun, melibatkan, dan menginspirasi pemain dan komunitas mereka.

“Kami ingin komunitas game memiliki tujuan, untuk berkumpul, bermain, berkompetisi, mendapatkan teman baru, berbagi konten dan ide, serta mendapatkan kekuatan dari Playher. “Kami telah bekerja sama dengan Playhera Global untuk menawarkan platform menarik ini kepada para gamer Indonesia. sangat bahagia,” kata Arnold.

Ia berharap pihaknya dapat menggunakan platform Playhera dengan fitur-fitur menarik lainnya seperti e-commerce, layanan streaming, informasi pembayaran dan keuangan, serta cloud gaming, sehingga seluruh masyarakat di Indonesia dapat menggunakan platform tersebut.

“Bagi pemain yang ingin bergabung dan merasakan dunia game lain, caranya mudah. ​​Mereka dapat mengunjungi www.playhera.com atau mengunduh aplikasi Playhera dari Apple Store atau Google Store untuk mendaftar dan memulai perjalanan penemuan game mereka,” jelasnya. .

Upacara pembukaan dihadiri oleh Yang Mulia Syeikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shahbut Al Nahyan, Presiden Pleikhera Global, Abu Dhabi (Uni Emirat Arab) dan Naif Mulaeb, Wakil Presiden Pleikhera Global.

Yang Mulia Syeikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shahbut Al Nahyan mengungkapkan antusiasme dan kegembiraannya meluncurkan Playher di Indonesia. “Kami sangat gembira atas kemitraan peluncuran platform Playhera di Indonesia,” ujarnya.

Komunitas game memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, generasi muda dan perdagangan, katanya, mendorong solidaritas, pertukaran budaya dan kesehatan mental, serta mengembangkan keterampilan seperti pemikiran strategis dan kerja sama tim.

Hal ini juga dapat meningkatkan pendidikan generasi muda, keterampilan sosial, dan peluang karir, serta mendukung kreativitas dan inovasi mereka.

Secara ekonomi, hal ini dapat menghasilkan pertumbuhan melalui penjualan game, penciptaan lapangan kerja, kemajuan teknologi, dan memberikan perusahaan audiens yang relevan dengan target pasar mereka.

“Selanjutnya, acara game meningkatkan perekonomian lokal, sehingga perusahaan dapat memanfaatkan komunitas game untuk melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan, mendorong perubahan sosial, dan meningkatkan citra merek,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours