K-Vision Gelar Syukuran Merayakan 1 Juta Pelanggan, Bukti Komitmen Sajikan Hiburan Terbaik

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – K-Vision, perusahaan TV satelit di bawah naungan MNC Vision Networks Group, menggelar acara syukuran meriah untuk merayakan pencapaian luar biasa 1 juta pelanggan dalam 1,5 bulan. Acara tersebut berlangsung pada Selasa (9/7/2024) di iNews Tower, Jakarta Pusat.

Acara Thanksgiving K-Vision dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group, Harry Tanosoedibjo, Executive Chairman MNC Group, Liliana Tanosoedibjo, Managing Director Vision+, Clarissa Tanosoedibjo, Kevin Sanjay selaku Komisaris dan jajaran Direksi lainnya.

Acara diawali dengan doa atas pencapaian K-Vision saat ini. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Harry Tanosoedibjo.

Dalam kesempatan tersebut, Harry banyak memberikan informasi kepada jajaran direksi dan staf tentang tips membangun bisnis yang sukses.

“Saya bersyukur sekali, ini pencapaian yang luar biasa,” kata Harry Tanosoedibjo saat acara Thanksgiving K-Vision di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

“Waktu aku datang ke (K-Vision) aku bilang, aku di sini, ayo kita perbaiki. Yang mengejutkanku adalah pola pikir staf kita bisa beradaptasi dengan zaman sekarang. Itu kunci suksesnya,” lanjutnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tampang oleh Liliana dan Hari, CEO PT MNC Vision Networks TBK Andang Mayawati.

Harry memotong nasi tumpeng dan memasukkan beberapa lauk pauk. Nasi tumpeng kemudian diberikan kepada Andang Mayawati.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama bersama para eksekutif dan staf MNC Vision.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours