“2 Days & 1 Night” tampilkan Lee Joon dan Cho Sae-ho

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Saluran TV KBS 2 merilis video teaser episode terbaru acara “2 Days and 1 Night” yang menampilkan Lee Joon dan Cho Sae-ho sebagai anggota baru.

Dikutip dari Soompi, pada hari Minggu, variety show populer tersebut membagikan video komedi berdurasi 44 detik dari episode terbarunya. Video tersebut menunjukkan kegembiraan para anggota tentang Lee Joon dan Cho Sae-hoon yang menggantikan Na In-woo dan Yeon Jung-hoon.

Dalam teh yang dirilis, Lee Joon dan Cho Sae-ho tiba di lokasi syuting pertama mereka. Alih-alih tersenyum bahagia, kedua bintang tersebut menunjukkan kebingungan dan gentar, yang meningkatkan rasa ingin tahu tentang apa yang menanti mereka di lokasi syuting.

Menurut tim produksi acara, “2 Days & 1 Night” telah menyiapkan acara yang sangat spesial untuk menyambut dua anggota baru. Bahkan para anggota lama program tersebut pun tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya atas kedatangan pertama anggota baru tersebut.

Setelah tampil untuk menyebarkan kecantikan mereka, para anggota baru dengan cepat memasuki dunia nyata syuting “2 Days & 1 Night.” Saat mendaki di bawah terik matahari, keenam anggota “2 Hari 1 Malam” mendapati diri mereka terjebak di sungai.

Untuk mengetahui kejutan apa yang menanti kedua anggota baru ini, episode pertama “2 Days and 1 Night” Lee Joon dan Cho Sae-ho akan tayang hari ini, 18 Agustus pukul 18:10 KST.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours