Beredar Video Tyson Fury Mabuk Berat: Ditendang Satpam hingga Tersungkur ke Tanah

Estimated read time 2 min read

Diketahui, kehidupan petinju kelas berat Tyson Fury usai kalah dari Oleksandr Usyk memang kelam. Baru-baru ini, beredar video Tyson Fury yang mabuk berat hingga “dikeluarkan” oleh satpam pada suatu malam.

Dalam video berdurasi 18 detik tersebut, Tyson Fury terlihat diantar keluar oleh tiga petugas keamanan pria di sebuah klub malam di Inggris. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berpakaian serba hitam. Daily Mail memberitakan, kejadian memalukan itu terjadi setelah Tyson Fury kalah dari Oleksandr Usyk dalam pertarungan di Arab Saudi.

Menurut seorang anonim yang mengaku merekam video tersebut, Tyson Fury sendirian dan mabuk berat sebelum diusir dari tempat hiburan oleh petugas keamanan. Menurut laporan lain yang dimuat The Sun, Tyson Fury datang ke tempat itu bersama teman-temannya.

Masih belum ada tanggapan dari Tyson Fury atas kejadian tersebut, namun faktanya dalam video tersebut terlihat petinju raksasa tersebut meninggalkan tempat hiburan sebelum akhirnya terjatuh ke tanah.

Tyson Fury kalah dari Usyk bulan lalu karena keputusan dan kehilangan gelar kelas berat WBC. Sebaliknya, Usyk berhasil mempertahankan gelar WBA, IBF, dan WBO untuk menjadi juara divisi yang tak terbantahkan.

Usyk memiliki peluang untuk menyelesaikan pertarungan di posisi kesembilan, tetapi akhirnya menang dengan keputusan terpisah, meninggalkan kelas berat Inggris itu terhuyung-huyung di atas kanvas, dengan wasit Mark Nelson menghitung malah menghentikan pertarungan sama sekali dan memberikan piala kepada Usyk. won.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours