BNI luncurkan kartu TapCash spesial Blackpink the Game

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan kartu elektronik TapCash bertema K-Pop edisi khusus Blackpink the Game.

Rilisan ini merupakan kelanjutan dari edisi khusus K-Pop sebelumnya, antara lain NCT 127, NCT Dream, Super Junior, edisi khusus TapCash Red Velvet pada tahun 2023, dan TapCash NCT WayV pada Mei 2024.

BNI Rian Eriana Kaslan, Senior Vice President Retail Digital Solutions, mengatakan dalam keterangannya di Jakarta, Minggu: “Melalui upaya bersama, kami berharap menjadikan TapCash tidak hanya sebagai alat pembayaran, tetapi juga metode pembayaran nonstop yang sering digunakan. digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

BNI bermitra dengan agensi Korea Takeone Company yang memegang lisensi produk resmi Blackpink the Game dari YG Entertainment.

Blackpink the Game Special Edition Cetakan BNI TapCash hadir dalam empat desain dan merupakan produk berlisensi resmi yang menampilkan foto Blackpink the Game.

Pada bagian belakang Starter Pack TapCash, desain khusus ini hadir dengan hologram eksklusif dan tanda tangan resmi seluruh member Blackpink yaitu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa sebagai tanda keaslian produk.

Jumlah kartu BNI TapCash yang beredar di masyarakat luas saat ini setidaknya mencapai 13 juta. BNI berharap dengan diluncurkannya kartu TapCash khusus rancangan Blackpink the Game ini dapat menggugah minat masyarakat dan membuat peredaran TapCash semakin aktif.

Setelah meluncurkan BNI TapCash Blackpink the Game, BNI juga akan mengadakan kegiatan pasca acara Blink Indonesia seperti fan collection, cover dance Competition, cover song Competition dan kegiatan seru lainnya.

Rian mengungkapkan, peluncuran game TapCash Blackpink ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan HUT BNI ke-78 pada 5 Juli 2024.

BNI menggandeng Alfa Group, dengan Alfamart, Alfamidi dan DanDan sebagai official retail partner, untuk menjual Blackpink the Game edisi khusus BNI TapCash.

Untuk memudahkan pengguna mengisi saldo TapCash, pemilik TapCash dapat menggunakan Aplikasi BNI Mobile Banking, ATM BNI, Alfamart, Alfamidi, DanDan, Indomaret serta Tokopedia, Shopee, Blibli, serta Gojek dan LinkAja.

“Saya berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak,” kata Ruian.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours