Bali United fokus pertahanan dan serangan lawan Semen Padang

Estimated read time 2 min read

Gianyar, Bali (ANTARA) – Bali United fokus bertahan dan menyerang jelang laga kandang pertama melawan Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta besok, Minggu.

“Kalau main bertahan harus jago jangan sampai kebobolan, kalau menyerang harus kerja keras untuk dapat gol,” kata pelatih Bali United Stefano Cugurra dalam jumpa pers jelang laga melawan Semen Padang di Gianyar, Bali. , Sabtu.

Tuan rumah pun tak menganggap remeh tim promosi dari Liga 2 itu.

“Kami harus sangat menghormati lawan kami. Dia mempunyai pemain-pemain terbaik”, tambah pelatih asal Brasil itu.

Tim asuhan Serdadu Tridatu punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi usai mengalahkan Persik 3-1 pada laga pertama pekan ini.

Sementara Semen Padang kalah 0-1 pada laga pertama melawan Borneo FC di Jakarta.

“Persiapan tim sudah bagus dan ketika para pemain mengalahkan Persik Kediri, mereka pasti semakin percaya diri. “Dalam latihan, kita semua harus bekerja keras,” ujarnya.

Ia pun terus memantau kondisi dua pemain asing yang cedera saat melawan Persik, yakni Maruoka dan kiper Adilson Maringá.

“Kami masih memantau mereka pada sesi latihan terakhir Sabtu sore ini untuk menentukan apakah mereka bisa bermain atau tidak”, kata pelatih yang lebih akrab disapa Coach Teco itu.

Pemain Bali United Made Tito mengaku siap menghadapi tim asing yang diperkuat delapan pemain asing.

“Kami berharap stadionnya penuh dan ini juga menjadi laga kandang pertama di Liga 1 musim ini karena kami butuh dukungan suporter,” kata Tito.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours