Bandung Gempar! Mayat Pria Ditemukan Penuh Luka di Selokan Jalan Buahbatu

Estimated read time 2 min read

BANDUNG – Penemuan jenazah pria tak dikenal dalam lubang di Jalan Buahbatu, dekat RS Mayapada Bandung menggemparkan warga kota, Jumat (12/7/2024). Kondisi korban cukup parah, ia mengalami luka dalam dan leher.

Usman yang berjualan gorengan mengaku sedang membersihkan sepedanya untuk dijual sekitar pukul 05.00 WIB. Ia kaget saat ditemukan berdarah di tempat penjualan. Awalnya Uslam mengira itu darah kucing atau semacamnya.

Lalu Usman pergi menutupinya dengan pasir. Namun setelah diperiksa, ternyata ada darah yang mengalir di saluran pembuangan. Kemudian Usman melihat ke dalam lubang itu, dan dia melihat sesosok tubuh laki-laki tanpa busana, tanpa busana.

Korban hanya mengenakan celana. Sepatu korban dilepas. Korban berusia kurang lebih 25 tahun.

“Saya membersihkan ban. Lihatlah darahnya dan lakukan pencarian pasir untuk menutupi darahnya. Ketika saya melihat ke bawah (lubang) saya melihat sesosok mayat. Korban tidak mengenakan pakaian apa pun, hanya celana. “Ada beberapa sepatu yang keluar,” kata Usman, Jumat (12/7/2024).

Usman kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke polisi yang berjaga di perempatan Buahbatu. Menurut Usman, tidak ada warga sekitar yang mengenal korban. Dugaan sementara, korban bukan warga di kawasan tersebut melainkan dibunuh di sana.

“Ada luka tusuk pada (korban) yang bentuknya seperti pisau. “Itu sulit,” katanya.

Tak lama setelah pelaporan, petugas Polrestabes Bandung datang untuk menyelidiki tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban dibawa ke rumah sakit dan jenazah ditinggalkan polisi di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kompol Kidul Sulardjo belum bisa memastikan penemuan jenazah pria tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours