Tim layar Kepri berangkat lebih awal ke ajang PON XXI

Estimated read time 2 min read

Batam (Antara) – Rombongan atlet layar asal Provinsi Kepulauan Riau (Khepri) berangkat lebih awal untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 yang digelar di Aceh-Sumut pada 8 September.

“Tim harus berangkat sejak dini untuk memahami kondisi lapangan di Aceh, termasuk kondisi perairan, ombak, dan kajian cuaca yang mungkin berbeda dengan Batam,” kata Usep Rahmat S. Batam, Ketua Dewan Olahraga Nasional Indonesia (CONI). , Selasa.

Pelatih tim layar Budiansha mengatakan, setelah persiapan intensif sejak Mei lalu, hasil memuaskan berhasil diraih.

“Alhamdulillah, dalam latihan kita sudah mengalami kemajuan yang signifikan. Kita bisa melihat hasilnya dari dua uji coba tersebut: di Terengganu kita meraih satu medali emas, satu perak, dan dua perunggu, dan di Jakarta kita pulang ke rumah medali perak, dan dua medali perunggu.”

Perdana Menteri Budyanshah menegaskan, meski banyak kesulitan akibat keterlambatan pencairan dana, dukungan dan fasilitas yang diberikan pemerintah daerah sudah memadai.

Meski menghadapi banyak tantangan, tim tetap fokus dan optimis untuk mencapai target empat medali emas.

Atlet layar Ahmed Zainuddin akan mengikuti ajang PON untuk ketiga kalinya dan bersemangat bisa camping di Aceh bersama tim.

“Tim kami terdiri dari sembilan pemain dan empat ofisial. “Kami semua dari Batam jadi kami sangat bangga,” ujarnya.

“Sangat penting untuk beradaptasi dengan cuaca dan angin di lokasi kompetisi. “Ini bagian dari strategi kami untuk memaksimalkan kinerja di area baru,” tegasnya.

Dengan persiapan yang matang, tim Kepri optimistis bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi dengan meraih empat medali emas pada kompetisi ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours