Dominic Solanke sepakat bergabung dengan Tottenham

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Striker AFC Bournemouth Dominic Solanke menyatakan setuju bergabung dengan Tottenham Hotspur setelah transfernya disepakati sebesar 65 juta poundsterling atau sekitar 1,3 triliun rupiah.

“Dominic Solanke di Tottenham, ini dia!” Kesepakatan telah disepakati untuk paket tambahan sebesar £65 juta, jumlah yang memecahkan rekor,” tulis jurnalis Fabrizio Romano melalui akun resmi X miliknya, seperti dikutip, Sabtu.

Solanke akan segera menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke Spurs setelah kontrak hingga Juni 2030 disepakati beberapa hari lalu.

Solanke akan melakukan perjalanan medis pasca kontrak hingga Juni 2030 yang telah disepakati beberapa hari lalu, lanjutnya.

Direkrut The Cherries pada Januari 2019 dari Liverpool, penyerang Inggris berusia 26 tahun itu telah mencetak 77 gol dan memberikan 31 assist dalam 216 pertandingan di semua kompetisi.

Musim terbaik striker 1,86m itu terjadi musim lalu ketika ia mencetak 19 gol dan memberikan tiga assist dalam 38 pertandingan Liga Premier, membawa timnya ke peringkat 12 dengan 48 poin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours