Prabu Revolusi akan fokus mengomunikasikan capaian pemerintah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Direktur Utama Aplikasi dan Informasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Inhal Prabo akan fokus menjalankan tugas menyampaikan capaian pemerintah lima tahun terakhir kepada masyarakat.

Ia mengatakan di kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika di Jakarta, Senin, “Mengingat capaian pemerintahan Jokowi dan Pak Maruf Amin dalam lima tahun terakhir, kita harus segera memperkuat komunikasi dengan masyarakat.”

Selain itu, akan mendukung fungsi kehumasan untuk kegiatan internasional yang direncanakan pemerintah.

Inghelab Prabo ditunjuk sebagai Direktur Jenderal Aplikasi dan Informasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika menggantikan Osman Kansong yang mengundurkan diri pada 14 Agustus 2024.

Meski proses penunjukannya terbilang cepat, Prabhu menyatakan siap mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Direktur Jenderal Aplikasi dan Informasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika.

“Masih banyak pekerjaan rumah,” katanya.

Prabhu mengatakan dalam dua bulan ke depan, dirinya akan fokus menyelesaikan pekerjaan pengembangan konsep kehumasan baru.

Menurutnya, tidak ada alasan untuk menunda perbaikan strategi komunikasi publik Pemerintah.

Di era perkembangan teknologi informasi dan media yang pesat, Prabhu bertekad memastikan strategi penyebaran informasi pemerintah tetap relevan dan sejalan dengan perkembangan saat ini.

Ia mengatakan: “Kami memastikan komunikasi publik pemerintah di masa depan bisa lebih tepat dan kontekstual dengan perkembangan saat ini.”

Seiring dengan diangkatnya Prabhu Ghebanal sebagai Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari Setiadi pada Senin melantik Moli Prabavati sebagai tenaga ahli untuk jabatan Menteri Komunikasi dan Informatika. Informatika. Komunikasi dan Media Massa serta Robinson Hasolan Sinaga diangkat menjadi Staf Ahli Profesional Menteri Hukum.

Pembukaan acara dilakukan secara tertutup di Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika Jakarta, dihadiri oleh Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nizar Patria dan Angga Raka Prabowo.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours