PSIM Yogyakarta pinjam Figo Dennis dan Arlyansyah dari Persija Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – PSIM Yogyakarta mengumumkan peminjaman dua pemain muda yakni Figo Dennis dan Arljansyah Abdulmanan dari klub Liga 1 Indonesia Persia Jakarta untuk berlaga di Liga 2 Indonesia tahun ini.

Dikutip dari laman resmi klub, Direktur PSIM Yogyakarta Diaraji Aufa Taruna, Senin, mengaku sangat senang dengan kedatangan dua pemain Indonesia U-19 tersebut.

Menurutnya, para pemain yang lolos ke Piala AFF U-19 2024 memiliki mental dan budaya yang sangat baik, berharap bisa membantu tim PSIM untuk mempercepat kompetisi Liga 2 musim 2024/2025.

“Kami sangat senang bisa meminjamkan Arljansjah dan Figo Dennis dari Persia Jakarta, untuk kuota U-21,” jelas Diaraji.

“Juga, menurut kami, kedua pemain ini sudah siap secara teknis dan mental.” Kami berharap dua pemain muda ini bisa membantu tim,” lanjutnya.

Arljansjah Abdulmanan dikenal sebagai pemain kelahiran 20 Desember 2005. Ia memulai karirnya di Asian Football Academy, menimba ilmu di Persib Bandung U-18 di Persia Academy, sebelum membela Garuda Muda di pentas dunia.

Selain itu, pemain kidal ini juga dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan India U-19 melawan Filipina setelah penampilan impresifnya di Piala AFF U-19 Juli lalu.

Saat ini Figo Dennis merupakan pemain kelahiran 28 April 2006 yang berposisi sebagai bek. Pemain yang tertarik dengan dunia sepak bola sejak berusia 11 tahun ini pertama kali menimba ilmu sepak bola di SSB Super Kids, sebelum berkesempatan bergabung dengan Persia Academy Jakarta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours