Aprilia Racing hadir dengan susunan lengkap di Austria

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Aprilia Racing siap menghadapi tantangan Grand Prix Austria akhir pekan ini di sirkuit Red Bull Ring Spielberg dengan tim penuh.

Pengumuman resmi Aprilia Racing pada hari Jumat menyebutkan bahwa Aleix Espargaro, yang naik podium di Silverstone Sprint Race pada sesi wildcard keempatnya musim ini, juga akan berada di trek, begitu pula Maverick Vinales dan Lorenzo Savadori.

Espargaro ingin melanjutkan performanya di Silverstone akhir pekan ini, di mana ia menunjukkan performa yang kuat, meraih pole position, posisi ketiga dalam balapan sprint, dan lap tercepat dalam balapan tersebut.

“Ini (Austria) bukan salah satu sirkuit favorit saya karena ini adalah trek stop-and-go dan tidak terlalu cocok dengan gaya berkendara saya. Tapi saya suka tantangan, jadi akhir pekan ini saya mencobanya, saya tidak bisa menunggu untuk kembali ke jalurnya. “Jika saya melakukannya dengan baik di lapangan yang sulit, hasilnya akan berlipat ganda, jadi mari kita lihat apakah saya bisa melakukannya dengan baik.”

Di sisi lain garasi, Vinales bertekad meraih hasil bagus setelah menjalani akhir pekan yang sulit di Silverstone.

“Red Bull Ring adalah trek yang bagus. Kami dulu punya masalah di sana, tapi tahun lalu kami bisa mendapatkan hasil bagus, start dari grid kedua, terutama di kualifikasi.” Vinales berkata: “Kami telah meningkatkan level kami dan berada di puncak. “Saya siap memberikan 100 persen untuk mencari tahu apa yang hilang di Silverstone agar bisa kembali ke klub.”

Sementara itu, Savadori kembali untuk sesi wildcard keempat musim ini setelah mengalami beberapa patah tulang pada tulang belakang lumbalnya selama balapan sprint Assen.

“Saya tidak sabar untuk kembali membalap. Secara fisik saya masih belum 100 persen, tapi saya mengalami kemajuan. Saya akan membalap dengan sepeda lab saya dan mencoba melakukan beberapa perbaikan. “Di masa depan, akan ada kemajuan.” masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal ini,” kata Salvadori.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours