Dukung produk lokal, Persija gandeng Le Minerale hadapi Liga 1

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Persija Jakarta Football Club menggandeng perusahaan air minum kemasan Le Mineral untuk memenuhi kebutuhan air mineral Liga 1 musim 2024/2025 guna menunjang penggunaan produk lokal atau dalam negeri.

“Kolaborasi ini tidak hanya bermanfaat bagi Persija, tapi juga mempertebal semangat kebangsaan kami. Sebagai tim yang mewakili Jakarta, kami bangga dapat bermitra dengan Le Mineral, produk asli Indonesia yang sudah terbukti kualitasnya di berbagai ajang olahraga kelas dunia,” Persija- kata Ketua Ambono Janurianto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Klub berjuluk Macan Kemayoran ini memilih Le Mineral bukan hanya karena tujuan komersial, namun juga didasari oleh kesamaan visi kedua organisasi ini untuk mendukung prestasi sepak bola Tanah Air.

Ambono mengatakan dengan dipilihnya Le Mineral, Persija menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung produk berkualitas dalam negeri dibandingkan produk global.

Ia mengatakan, dukungan perusahaan akan menjadi semangat tambahan bagi Persija untuk tampil baik di Ligue 1 musim ini.

Le Mineral kini telah membuktikan daya saingnya sebagai produk asli Indonesia yang berkualitas. Perusahaan ini sangat terpercaya dan terpilih sebagai air mineral resmi dalam ajang olahraga bertaraf internasional.

Direktur Pemasaran Le Minerals Febri Hutama mengatakan kerja sama tersebut merupakan bagian dari langkah meningkatkan kinerja klub sepak bola Tanah Air.

Soal kualitas produk Le Mineral Water, kata dia, tidak perlu diragukan lagi kandungan mineral pada kemasannya penting untuk kebutuhan latihan para atlet.

“Body conditioning sangat penting saat latihan, apalagi saat bertanding, dan pemilihan air mineral yang tepat tentunya sangat penting dalam situasi ini,” imbuhnya.

Febri bangga bisa menjalin kerjasama ini, karena tidak hanya soal bisnis, tapi juga semangat nasionalisme yang kita miliki bersama.

Le Mineral dan Persija Jakarta merupakan dua aset bangsa yang bekerja sama mengangkat profil Indonesia.

“Kami yakin dengan kualitas Le Mineral, kami dapat memberikan dukungan terbaik kepada para atlet dan seluruh pecinta sepak bola tanah air,” ujarnya.

Febri menambahkan, dukungan Le Mineral kepada Persija merupakan wujud tanggung jawab mereka sebagai produk nasional yang sudah teruji kualitasnya dan berstandar internasional.

Mereka banyak mendapat tanggapan positif dari para atlet dan manajemen Persija yang telah merasakan manfaat mineral esensial dalam Le Mineral, terutama rasanya yang khas.

“Kualitas air ini akan terus kami jaga seiring dengan komitmen perusahaan untuk memberikan produk terbaik kepada seluruh masyarakat, khususnya generasi terbaik bangsa seperti atlet Persija,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours