Moreno dan Aalia terpilih sebagai Abang None Jakarta Selatan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Sebanyak 15 pasangan atau 30 peserta mengikuti final Abang None Jakarta Selatan 2024 dan juri menetapkan Moreno dan Aalia sebagai Abang None dari wilayah administrasi kota.

Plt Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Selatan Iffan Radja mengatakan, seluruh peserta Abang None (Abnon) mengikuti tahap seleksi, pelatihan, dan karantina selama satu bulan.

Selain Abang Moreno dan None Aalia yang dinobatkan sebagai Abang None Jakarta Selatan 2024, ada enam pasangan lainnya yang menjadi terbaik dari 15 pasangan Abnon pada malam tadi, kata Iffan di Jakarta, Minggu.

Duo yang ditetapkan juri sebagai Deputi I Jakarta Selatan yakni Abang Radit dan None Artemis. Sedangkan Wakil II Abang Bian dan None Emerald.

Jadi Hope I ditaklukkan oleh Abang Ali dan None Angel, Hope II ditaklukkan oleh Abang Rafka dan None Gita, kemudian Hope III ditaklukkan oleh Abang Dhito dan None Aiko. Untuk kategori terakhir yaitu Abang dan None, yang difavoritkan adalah Abang Helmy dan None Anggia.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan meminta warga sekitar untuk mendukung Abang None yang terpilih maju ke tingkat provinsi. “Tahun ini saya ingin Abang None Jakarta 2024 datang dari Jakarta Selatan. Makanya saya minta semuanya mendukung perwakilan Jakarta Selatan nanti di tingkat provinsi,” kata Wali Kota Eksekutif Jakarta Selatan Munjirin di acara Abang None Jakarta Selatan 2024-2024. Final Pemilu. Dikatakannya, tahun lalu Abang asal Jakarta Selatan menjadi yang terbaik di tingkat provinsi. Oleh karena itu, ia berharap seluruh pihak yang terlibat mendukung Abang None untuk mengharumkan nama Jakarta Selatan dan DKI Jakarta.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama sejak awal pemilu Abnon 2024 hingga tahap akhir yang menghasilkan juara, yakni Abang Moreno dan None Aalia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours