Godfred Orindeod akting drama-komedi perdana di film “Kaka Boss”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktor Godfred Orindeod berbagi pengalaman aktingnya setelah bertahun-tahun berkecimpung di industri hiburan Indonesia dalam film komedi pertama sutradara dan penulis Arie Kriting bertajuk Kaka Boss.

“Selama puluhan tahun, hampir semua karakter (yang saya perankan) sama, antagonis, jarang ngobrol, atau mati,” kata Godfred saat ditemui dalam wawancara eksklusif di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin.

“Saat kami bertemu (Arie), kami berbicara dan saya berpikir, ‘Apakah kamu percaya padaku?’

Namun berkat kepercayaan Ari Kriting dan produser lainnya, Godfred siap menerima tawaran berperan sebagai aktor dalam film “Paman Boss”.

Meski Godfred kurang berani, film ini berhasil menghidupkan sosok Ferdinand yang penuh tekad saat bersama rekan-rekannya, namun lembut dan baik hati saat bersama keluarganya.

Godfred berkata: “Kami melakukan semua yang kami bisa (untuk bertindak sebagai ‘Paman Bos’).

Selain itu, sutradara dan penulis Kaka Boss, Ari Kriting, juga memperkenalkan Godfred sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Sebenarnya, Ari sudah memikirkan Godfred untuk memerankan Ferdinand saat pertama kali menulis naskah Paman Bos.

“Dari awal, entah kenapa, saya yakin Big Brother Godfred akan berperan sebagai bos Big Brother,” kata Ari.

“Ketika saya menulis ‘Paman Bos’, kalimat itu keluar, saya pikir Godfred yang mengatakannya.”

“Misalnya, saya akan terkejut jika Saudara Godfred tidak dapat hadir saat itu, karena saya tidak punya pilihan selain Saudara Godfred sejak awal,” tutupnya.

Pada dasarnya Kaka Boss mengikuti kehidupan Ferdinand “Kaka Boss” Omakare (Godfred Orindeod), seorang debt collector asal Indonesia Timur yang disegani di Jakarta.

Setelah Kaka Boss dibebaskan dari penjara, dia tiba-tiba memutuskan untuk mengubah karirnya menjadi penyanyi untuk membanggakan putrinya Angel (Glory Hillary).

Kaka Boss dibintangi oleh Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Ernest Prakasa, Novela Michelia, Aurel Maiori, Chun “Funky Papua”, Elsa Japasal, Ge Pamungkas, Priska Baru Segua, Teddy, dan Reynold Lawalata.

Diproduseri Ernest Prakasa dan Deepa Andika, film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 29 Agustus 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours