Fuji Kena Hujat Netizen saat Tampil di Konser G-IDLE, Gegara Tak Hapal Koreografi Dance

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Fuji, sapaan akrab Fujianti Utami, kembali mendapat cacian dari warganet. Bermula saat Fuji tampil di konser girl grup K-Pop, G-IDLE yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada Minggu (9/6/2024).

Pada acara tersebut, Fuji dan beberapa publik figur lainnya tampil di panggung khusus untuk mengcover tarian tersebut. Sayangnya, Fuji sepertinya tidak bisa mengimbangi selebriti lainnya karena tidak ingat koreografi tariannya.

Kejadian tersebut dibagikan di media sosial dan diunggah ke akun X @nandoongg. Fuji tampak kebingungan saat melakukan dance cover.

“Kalau tidak hati-hati, setidaknya jangan terlihat panik,” demikian bunyi kutipan Senin (6/10/2024).

Video tersebut memperlihatkan Fuji menampilkan dance cover K-Pop di atas panggung. Ada pula Clarissa Putri yang berpengaruh yang mendapatkan dance cover yang layak.

Namun, Fuji terlihat bingung dan melakukan beberapa kesalahan langkah. Ia juga tidak bisa mengingat kata-kata dari lagu yang diputar dalam dance cover tersebut.

Kejadian Fuji gagal hafal koreografi cover dance konser G-IDLE membuat netizen geram. Netizen kecewa karena Fuji sepertinya tidak dilibatkan dalam latihan untuk ajang yang terbilang besar tersebut.

“Fuji tidak memiliki pelatihan, bagaimana menurutmu?” akun @ma****** bertanya.

“Bukankah mereka berlatih terlebih dahulu?” kata @ge*********.

“Hafalkan saja apa yang kamu lakukan di sini,” kata @za******.

Tak hanya itu, banyak juga yang membandingkan penampilan Fuji dengan Clarissa Putri. Menurut mereka, Clarissa tampil bagus dan hafal koreografinya, namun momennya dirusak oleh Fuji yang tidak bisa mengingat gerakan tariannya.

“Clarissa lucu sekali,” komentar @ma******.

“Padahal Clarissa bagus,” lanjut @na********.

“Benar-benar tidak profesional,” kata @di***********.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours