Teknologi Bypass Charging Smartphone Diperkenalkan, Ini Detailnya

Estimated read time 2 min read

Jakarta: Smartphone Idol P65 resmi tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan. Dengan banderol harga tersebut, banyak yang penasaran dengan spesifikasi dan fitur yang dibawanya

Intel P65 hadir untuk memberikan spesifikasi dan fitur untuk kebutuhan para gamer, kata Mohamed Geza Fabriandi, Marketing Director Intel Indonesia, Minggu (18/8/2024).

Smartphone yang diberi nama Geza ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan perangkat dengan performa andal, tampilan menarik, dan daya tahan baterai tahan lama.

“Itel P65 kami hadirkan untuk mendukung para gamer muda yang menginginkan perangkat gaming dengan harga terjangkau yang kami harap dapat mendukung mereka dalam berlatih menjadi atlet gaming,” kata Geza.

Untuk menunjang performanya, smartphone ini ditenagai chipset Unisock T615 (12nm), ditambah dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Kapasitas baterainya 5000 mAh

Geza mengatakan, baterainya dilengkapi dengan charger case berkapasitas 2400 mAh yang mampu memberikan daya ekstra saat dibutuhkan.

Fitur lainnya adalah bypass charge yang bila diaktifkan akan memungkinkan perangkat berjalan langsung dari sumber listrik tanpa melalui baterai, sehingga daya tahan baterai bisa lebih lama.

Selain itu, Itel P65 memiliki fungsi tombol yang fleksibel, tombol multifungsi yang dapat diprogram sesuai kebutuhan pengguna.

Tombol fleksibel memberi pengguna akses mudah untuk mengaktifkan siaran pers favorit, mode permainan, atau fungsi lainnya.

Lalu ada fitur giroskop perangkat keras yang memberikan presisi lebih baik dalam pengendalian gerakan. Fitur ini membuat pengalaman bermain atau menikmati konten virtual reality menjadi lebih realistis dan imersif.

Itel P65 juga dilengkapi dengan Android 14 New UI, antarmuka terbaru yang tidak hanya segar dan modern, tetapi juga lebih responsif dan mudah digunakan.

Fitur terbaru Android 14 menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan peningkatan keamanan, efisiensi, dan personalisasi.

Sementara dari segi tampilan, Geza menjelaskan Itel P65 mengusung konsep desain cybernetic yang menonjolkan garis-garis tajam. Desainnya dilengkapi dengan ring light di bagian cover belakang yang dapat berfungsi sebagai lampu notifikasi.

Memberikan sentuhan unik dan menambah kesan premium pada smartphone, kata Geza.

Itel P65 tersedia dalam dua varian warna yaitu Cyber ​​Titanium dan Cyber ​​Black Soal harga, smartphone ini dibanderol Rp 1.499.000

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours