BNI dan BNI Sekuritas raih penghargaan Asian Banking & Finance Awards

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk meraih penghargaan Asian Banking and Finance Awards 2024 untuk BNI dan BNI Sekuritas.

Asian Banking & Finance Awards 2024 merupakan perayaan akbar yang menyediakan empat kategori penghargaan yakni Wholesale Banking Awards 2024, Retail Banking Awards, Corporate & Investment Banking Awards, dan FinTech Awards.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen BNI terhadap keunggulan produk dan layanan perusahaan kepada nasabah, serta menjadi standar bagi industri perbankan, serta mencerminkan praktik terbaik dan metode inovatif yang membentuk masa depan perbankan Asia,” kata BNI . Direktur Retail Banking Corina Leila Karnalis mengatakan dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

BNI meraih tiga penghargaan pada Wholesale Banking Awards 2024 pada kategori Indonesia Domestic Digital Transformation Bank of the Year, Indonesia SME Domestic Partnership Initiative of the Year, dan Indonesia Domestic API Initiative of the Year.

Selain itu, BNI juga meraih penghargaan pada Retail Banking Awards 2024 kategori Digital Business Banking Initiative of the Year – Indonesia.

Pada Corporate and Investment Banking Awards 2024, BNI meraih dua penghargaan pada kategori Green Deal of the Year – Indonesia dan Project Finance Infrastructure Deal of the Year – Indonesia.

“BNI berkomitmen untuk terus berinovasi ke depan dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” kata Corina.

Pada penghargaan yang sama, BNI Sekuritas meraih dua penghargaan pada kategori M&A Deal – Indonesia dan Equity Deal of the Year – Indonesia.

Pj Direktur Utama BNI Sekuritas Vera Ongyono optimis penghargaan ini menunjukkan bahwa BNI Sekuritas terus memberikan kontribusi terhadap lanskap pasar modal Indonesia melalui transaksi ekuitas yang signifikan.

“Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras, dedikasi dan komitmen BNI Sekuritas dalam memberikan solusi keuangan terbaik bagi setiap nasabah,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours