Die Mannschaft Lawan Tim Dinamit di UEFA UERO 2024, Saksikan Keseruan Pertandingannya Malam Ini di iNews

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Timnas Turki akan melakoni laga melawan Portugal di Signal Adona Park Jerman (Stadion BVB Dortmund) untuk memperebutkan satu tempat ke babak 16 besar. Laga ini sekaligus menjadi laga ke-2 Grup F UEFA EURO 2024.

Kedua tim tampil impresif di laga terakhir. Turki mengalahkan Georgia 3-1. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengalahkan Republik Ceko 2-1. Portugal jelas menjadi favorit untuk pertandingan ini karena Portugal telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir dan menurut peringkat FIFA Portugal jauh di depan Turki. Namun bukan berarti sulit untuk mengalahkan Turki karena Merit Mildur, Erda Guler, dan Karim Aktorkoglu mencetak ketiga gol yang dicetak Turki melawan Georgia.

Pada laga berikutnya, tuan rumah akan bertemu dengan timnas Denmark. Di Grup A, tuan rumah total mengoleksi tujuh poin setelah mengalahkan Skotlandia 5-1, Hongaria 2-0, dan bermain imbang dengan Swiss. Dan Timnas Denmark tergabung di Grup C dengan total tiga poin hasil tiga kali imbang. Sebagai tuan rumah, Dan Panzer jelas menjadi favorit, apalagi dengan rekor bagus melawan Denmark. Jerman telah bertemu Denmark sebanyak 28 kali di level teratas, dimana Jerman telah memenangkan 15 pertandingan. Dan Denmark menang delapan kali dengan lima kali imbang. Nah mau tahu serunya pertandingan nanti?

Jangan lewatkan laga seru Turki kontra Portugal hari ini pukul 16.00, disusul tuan rumah Jerman dan Denmark pukul 21.00 WIB di iNews Premium Sports.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours