Gagal Nyalip, Pengendara Motor di Sukabumi Tewas Terlindas Truk

Estimated read time 1 min read

SUKABUMI – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah kepalanya ditabrak truk boks di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/06/2024) lalu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pengendara sepeda motor bernomor polisi F 2437 VT itu tertabrak saat menyalip di jalur kiri.

Karena kurang keseimbangan, ia akhirnya terjatuh dengan kepala terlebih dahulu tepat di belakang dek gerbong yang sedang bergerak dari sisi ke sisi.

Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Karena saya kaget saat menyalip sepeda motor yang hendak berbelok ke kiri, lalu tiba-tiba mengerem, kata Ujang Rohmat, salah satu pengendara.

Ujang menduga pengemudi menginjak rem depan. Turun langsung di kanan jalan langsung ke truk boks.

Mungkin saja pengendara motor Revo itu spontan mengerem dan langsung terjatuh ke kanan dan langsung terlindas ban belakang, jelasnya.

Kondisi saat itu, kata Ujang, sangat ramai dengan pengemudi dan masyarakat. Sehingga kecelakaan itu menjadi tontonan sebelum dievakuasi polisi.

“Sempat ramai dan tak lama kemudian petugas dari Polsek Cicurug datang untuk mengatur lalu lintas dan mengevakuasi korban,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours