Viral Video Duta Sheila On 7 Marahi Penggemar Gegara Anaknya Digoda

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Viral video di media sosial yang memperlihatkan Duta Sheila memarahi tujuh penggemarnya karena menggoda putranya, Ayshameglio. Peristiwa itu terjadi saat Sheila On 7 tampil di panggung acara tersebut.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @pulusmusik dan langsung menyedot perhatian netizen. Saat berada di sana, Agen Sheila On 7 terlihat bersama Eros dan Adam. Ada juga Aishameglio yang menggantikan penyanyi yang sudah meninggal itu.

Wanita muda yang akrab disapa Aisha itu pun tampil kasual dengan kaus oblong berwarna merah dan celana jeans. Di sisi lain, band asal Yogyakarta ini nampaknya tengah bersiap membawakan lagu berikutnya.

Eros Chandra selaku gitaris Sheila On 7 juga mengeksplorasi suara pendek dengan permainan gitar yang tenang. Namun keadaan tiba-tiba berubah ketika salah satu penonton meneriakkan nama Aisha di depan panggung.

Foto/Instagram @ Pulaumusik

“Aisha,” sapa salah satu penonton pria dengan suara lantang, dikutip dari akun Instagram @ Pulaumusik, Sabtu (6/7/2024).

Seperti ayahnya, Dutta langsung menegur para pengikutnya. Hal ini membuat penonton lainnya tertawa.

“Siapa yang menyebutmu pelacur,” kata Duta.

“Ini kakak, kumisnya kakak,” kata Eros.

Penyanyi Berhent Berharap menenangkan diri dengan meminta maaf kepada penonton. Selain itu, penggemar yang tidak disebutkan namanya itu dikatakan memiliki tubuh yang lebih besar darinya.

“Kamu udah gede ya, oke maaf gan,” kata Dutta sambil tertawa.

Tentu saja kemarahan pemegang nama asli Akhdiat Dutta Mojo kepada penggemar hanya sekedar lelucon di atas panggung. Netizen pun langsung mengomentari pemasangan akun Instagram tersebut.

“Siantik nak,” tulis warganet.

“Cara ovennya Pak Eros,” kata warganet.

“Bahkan jika Anda marah, tetaplah tenang,” kata webmaster tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours