Cuaca Jakarta cerah berawan hingga Kamis sore

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Jakarta dan Kepulauan Seribu akan berubah dari cerah menjadi berawan pada Kamis sore.

BMKG merinci melalui situs resminya Jakarta, seluruh DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu akan berawan pada pagi hari.

Secara wilayah, Jakarta Pusat sebagian besar berawan pada pagi hingga malam hari dengan suhu rata-rata 29-30 derajat Celcius dan pada malam hari 26-27 derajat Celcius.

Kemudian, Jakarta Barat akan berawan dan berkabut pada pagi hingga malam hari, dengan suhu 29-30 derajat Celcius dan pada malam hari 26-27 derajat Celcius.

Cuaca di Jakarta Selatan akan cerah hingga berawan pada pagi dan sore hari, dengan suhu maksimum 31 derajat Celcius pada malam hari diperkirakan akan turun hujan ringan dengan suhu 26-27 derajat Celcius.

Cuaca di Jakarta Timur sama dengan di Jakarta Selatan, yaitu pagi dan sore hari cerah hingga berawan, serta suhu maksimal 30-31 derajat Celcius.

Hujan ringan diperkirakan terjadi pada malam hari dan suhu 26-27 derajat Celcius.

Sedangkan cuaca di Jakarta Utara akan cerah berawan pada pagi hingga sore hari, dengan suhu rata-rata siang hari 29 derajat Celcius dan suhu rata-rata malam hari 27 derajat Celcius.

Kepulauan Seribu dan wilayah pesisirnya cenderung berawan pada pagi hingga sore hari, kemudian cerah berawan hingga sore hari, dengan suhu berkisar 27-28 derajat Celcius.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours