Didukung Perindo di Pilkada 2024, Mirati Dewaningsih: Amanah Ini Akan Kami Maksimalkan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Calon Bupati Maluku Tengah (Kebop) Mirati Dewaningsia mengatakan amanah partai Perinda berupa surat rekomendasi B1 KWK akan terserap dengan baik. Ia dan wakilnya Daniel Nirhua yakin bisa memenangkan Pilkada 2024.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Perindu yang telah memberikan kepercayaan kepada kita berdua sehingga bisa mendapat pembinaan dari Partai Perindu,” kata Mirati di kantor DPP Partai Perindu, Senin. (19/8/2024).

Selain Perindu, kata dia, Nasdaq, PPP, Hanura, dan PSI sudah sepakat mendukungnya. Hal ini membuatnya semakin yakin akan kemenangan di Maluk Center. Selain itu, hasil polling masih menempatkan duo Mirati Devaningsia – Daniel Nirhua di posisi teratas.

Berdasarkan hasil beberapa polling, Alhamdulillah kami berdua selalu menempati peringkat pertama di atas 50%, lanjutnya.

Sebagai informasi, DPP Partai Parindu telah mengeluarkan puluhan surat dukungan terhadap pasangan calon Putra Mahkota dan Wakil Putra Mahkota, Gubernur dan Wakil Gubernur, atau Walikota dan Wakil Walikota atau B1-KWK untuk maju dalam Pilkada 2024.

Penyerahan surat B1-KWK dilakukan oleh pimpinan DPD dan DPW Partai Perindo yang disaksikan langsung Ketua Umum Partai Perindo Angelo Tanusuadibiyo.

“Iya, Hari ini Partai Perindo akan memberikan sekitar 90 B1-KWK,” kata Angela usai menyerahkan surat B1-KWK di kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat.

Angela menjelaskan, penyerahan surat B1-KWK merupakan langkah terbaru mendukung partai berlambang Rajavali itu untuk mengembangkan sayap pasangan calon kepala daerah (kakada) yang memiliki visi dan misi yang sama dengan partainya.

Jadi sudah final bagi para bupati yang kami yakini mengusung visi dan misi yang sama dengan Partai Perinda, yaitu untuk mensejahterakan masyarakat dan persatuan Indonesia, kata Angela.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours