16 finalis Miss Universe Indonesia 2024 siap melaju ke babak final

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Komisi Miss Universe Indonesia mengumumkan 16 pemenang yang akan melaju ke babak final untuk memperebutkan mahkota dan maju sebagai wakil Indonesia pada kontes Miss Universe 2024 yang digelar di Meksiko, Amerika Selatan. November.

Keenam belas finalis terpilih berasal dari berbagai latar belakang dan dinilai memenuhi persyaratan manajemen yang telah ditentukan, seperti penampilan, kecerdasan, dukungan masyarakat, dan keterampilan kepemimpinan yang dapat menginspirasi masyarakat.

Finalis Miss Universe Indonesia tahun ini adalah Nadia Ingrida Tjuatja, Maria Ardelia Purwaningrum, Stella Vidyasari, Viori Dhea Vanessa, Putri Sulistiawati, Karen Afralia, Beivy Marselo Mega Sumampouw, Cinta Lole Amidjaja, Moriska, Clara Shafiraid Krebs, Fiza Javaid Khan. Khamelia Chalid, Vina Anggi Sitorus, Ester Liana, Meylan Vega dan Ravena Wulandari.

“Kami memastikan seluruh audisi dilakukan secara profesional dan berdedikasi untuk memberikan setiap kontestan pengalaman aman dan nyaman selama mengikuti kontes Miss Universe Indonesia 2024,” ujar Teuku Jordan Zacky selaku Direktur Nasional Miss Universe Indonesia 2024 dalam konferensi pers. . Kawasan Meteng, Jakarta Pusat.

Selain Jordan, ada empat juri lainnya yang akan mengawasi proses seleksi Miss Universe Indonesia 2024 fashion, Naomi Julia Soegianto (pengusaha wanita).

“Kami tidak hanya menilai berdasarkan kecantikan, kami juga mempertimbangkan kepribadian, bakat, dan keterampilan masing-masing peserta,” kata Soraya Haque.

Menariknya, Miss Universe Indonesia 2024 telah mengambil langkah baru untuk menjadikan kontes ini lebih transparan dan inklusif dengan mengintegrasikan sistem DAO berbasis web3. Melalui sistem DAO, komunitas penggemar kontes kecantikan dan masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk mendukung dan memilih pemenang favorit mereka.

“Setiap pemenang Miss Universe Indonesia 2024 harus mempunyai landasan rasa percaya diri yang baik dan semangat yang memberdayakan, kami berharap dapat menemukan wakil terbaik Indonesia untuk bersaing di Miss Universe 2024 di Meksiko,” pungkas Jordan.

Kini, enam belas finalis Miss Universe Indonesia 2024 akan menjalani program karantina sebelum tampil pada malam terakhir acara September 2024. Program karantina finalis Miss Universe Indonesia 2024 meliputi modeling, outreach, kelas public speaking dan masih banyak lagi.

Nantinya siaran langsung final Miss Universe Indonesia 2024 akan ditayangkan di Layanan Video, dan informasi tambahan mengenai acara tersebut dapat dilihat melalui laman media sosial Miss Universe Indonesia 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours