Song Joong-ki dan Chun Woo-hee akan membintangi drama baru

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktor Korea Selatan Song Joong-ki dan Chun Woo-hee akan membintangi drama baru bertajuk “My Youth” menurut pengumuman perusahaan produksi HighZium Studio pada Rabu (21/8) waktu setempat.

Seperti dilansir Soompi, pihak produksi menyebutkan bahwa cerita tersebut ditulis oleh penulis Park Si-hyun yang terkenal dengan drama “Run On” dan lainnya.

Drama produksi HighZium Studio ini akan disutradarai oleh Lee Sang-yeop yang sebelumnya pernah menggarap serial “Yumi’s Cells”, “Familiar Wife” dan “Shopaholic Louis”.

Song Joong-ki akan berperan sebagai seorang penulis dan penjual bunga bernama Seon Woo-hae yang mencoba menjalani kehidupan seperti kebanyakan orang dalam drama “My Youth”.

Sementara itu, dalam drama yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025 ini, Chun Woo-hee berperan sebagai Sung Je-yeon, pemimpin tim Phil Entertainment yang sibuk mencari kesuksesan.

Seon Woo-hae dan Sung Je-yeon, yang saling mendukung melalui masa-masa sulit dalam hidup mereka, bertemu lagi setelah lebih dari sepuluh tahun.

Song Joong-ki​​​​​​​ dikenal karena perannya dalam drama “Descendants of the Sun”, “Vincenzo” dan “Reborn Rich” serta film “The Battleship Island” dan “Space Sweepers”.

Saat ini, Chun Woo-hee antara lain berperan dalam serial “The Atipikal Keluarga”, “The 8 Show”, dan “Be Melodramatic” serta film “The Wailing” dan “Sunny”.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours