Bisa Cuan Terus, Simak Cara Investasi Ini!

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Berinvestasi adalah tindakan memasukkan uang ke dalam peralatan atau aset dengan harapan memperoleh keuntungan di masa depan. Investasi rutin memiliki banyak keuntungan yang dapat membantu Anda mencapai tujuan keuangan dengan lebih efektif.

Ada beberapa metode investasi umum yang tersedia, salah satunya adalah dollar cost averaging (DCA), yaitu strategi investasi yang menggunakan investasi rutin dan berulang dalam jangka waktu tertentu.

MNC Sekuritas resmi meluncurkan fitur baru yaitu Auto Invest di aplikasi MotionTrade. Fitur baru ini memudahkan penjualan dengan lancar, namun tetap dapat berbelanja dengan leluasa. Melalui fitur Auto Invest, dana akan otomatis masuk ke Rekening Tabungan Nasabah (RDN).

MNC Asset Management merupakan salah satu manajer investasi yang mengikuti program Auto Invest, melalui produk MNC Dana Lancar, reksa dana pasar saham yang memiliki risiko paling rendah dibandingkan produk MNC Asset Management lainnya. .

Business Manager MNC Asset Management, Annafrid Nikijuluw mengatakan: “Berinvestasi lambat laun menjadi trend di masyarakat saat ini, dengan adanya program Auto Invest ini kami berharap semakin banyak masyarakat yang ikut berinvestasi, karena selain caranya yang sangat mudah, Auto Invest mempunyai banyak manfaat. “Manfaatnya, antara lain terus belajar”, ​​pungkas Annafrid.

Sementara itu, investor yang mengikuti program Auto Invest dengan memilih produk MNC Dana Lancar pada periode 20 Juni – 31 Juli 2024 akan mendapatkan keuntungan dari kelompok partisipasi senilai Rp 100.000 jika mencapai net booking sebesar USD 50 juta pada program tersebut. sementara itu. jadwal. Selain itu, investor juga bisa mendapatkan konsultasi gratis dengan Financial Planner bersertifikat selama 1 jam senilai Rp 1 juta.

Nikmati layanan investasi saham dan obligasi dari #MNCSekuritas dengan segera download aplikasi MotionTrade dan jelajahi pengalaman tanpa akhir. Aplikasi MotionTrade tersedia di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link download onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, berinvestasilah yang terbaik!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours