Gim MMO open world “Dune: Awakening” meluncur di PC pada awal 2025

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Pengembang game Funcom mengumumkan bahwa game “Dune: Awakening” yang mengambil ide game open world survival untuk banyak pemain online (MMO), akan dirilis di PC pada awal tahun 2025. Setelah itu. .

Dimulai dari Malam Pembukaan Gamescom, para pemain disuguhi video game eksklusif berdurasi lima menit, yang meliput perjalanan pemain mulai dari mengumpulkan senjata dan bertahan hidup hingga mengumpulkan seluruh organisasi untuk memburu rempah-rempah.

“Memamerkan gameplay untuk pertama kalinya selalu menjadi momen besar, terutama dalam sebuah game di mana semua sistem ini bersatu untuk menciptakan momen yang tidak terduga, namun tim melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ujar Creative Director Funcom Joel Bylans dalam rilis resminya. Laporan, Rabu.

Permainan ini menampilkan sejarah alternatif yang berlatar dunia novel “Dune” karya Frank Herbert di mana Paul Atreides tidak pernah dilahirkan, memungkinkan pemain untuk mengambil nasib Arrakis ke tangan mereka sendiri.

Dalam game “Dune: Awakening”, pemain akan ditantang untuk mempelajari cara hidup suku Fremen di gurun pasir yang panas dan bertahan hidup dari cacing pasir raksasa.

Selain itu, pemain harus menambah pengaruh melalui pertempuran, saluran rempah-rempah, membangun dan meningkatkan infrastruktur, mengumpulkan kendaraan, dan berdagang. Kembangkan karakter Anda dengan mengikuti jejak Mentat, Trooper, Planologist, Sword Master, atau Bene Gesserit.

Pemain dapat bergabung dengan guild dan bertemu dengan House of Harkonnen atau Atreides, dan bertarung demi rempah-rempah berharga dalam pertarungan guild dinamis yang mencakup berbagai kendaraan, teknologi, dan petarung khusus.

Funcom mengumumkan bahwa seri ketiga “Dune: Awakening” akan ditayangkan pada tanggal 29 Agustus, dengan video gameplay tambahan dan detailnya.

Game “Dune: Awakening” akan diluncurkan pada awal tahun 2025 di PC, dan akan hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X | S pada hari berikutnya untuk diumumkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours