Eko Patrio Dukung Anak Jadi Penyanyi Dangdut? Simak Ceritanya Berikut Ini

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Aktor sekaligus komedian kenamaan Indonesia Eko Patrio akan berperan sebagai ayah diva Inul Daratista dalam serial original terbaru Vision+ bertajuk Inul dan Adam. Episode ini akan tayang perdana pada 19 Juli 2024 di platform streaming Vision+. Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengklik di sini.

Layaknya seorang ayah pada umumnya, peran Eko Patrio akan digambarkan sebagai sosok ayah yang selalu mendukung Inula untuk mencapai impiannya menjadi penyanyi dangdut.

Kemunculan Eko Patrio di serial “Inul dan Adam” dengan peci dan pakaian khas Jawa serta kumis tebal dijamin akan memberikan suasana komedi yang segar.

Serial “Inul dan Adam” bercerita tentang seorang wanita bernama Inul yang bercita-cita menjadi artis dangdut. Ia datang dari desa ke Jakarta untuk mendengarkan musik dangdut.

Inul dan Adam merupakan serial yang wajib ditonton bagi pecinta musik komedi dan dangdut. Dimeriahkan oleh sekelompok komedian yang dijamin bisa menghibur penonton dengan humor ringan.

Tonton ‘Inul dan Adam’ tayang perdana pada 19 Juli 2024 dengan mengklik di sini. Unduh Vision+ sekarang! Jangan lupa saksikan 8 episode serunya.

Vision+, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja!

#seri asli #visionplus #Inul&Adam

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours