Didukung Perindo, Nina Agustina Akan Pertahankan Predikat Indramayu Lumbung Pangan Nasional

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Bupati Kabupaten Indramayu Nina Agustina mendapat surat rekomendasi untuk mendukung pencalonannya pada Pilkada 2024 sebagai anggota Partai Perindo. Surat persetujuan tersebut disampaikan langsung pada Musyawarah Nasional (Mukernas) 2024 di JCH iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

Atas dukungan tersebut, Bupati Nina Agustina mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan kepercayaan kembali kepadanya untuk memimpin Kabupaten Indramayu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo atas nama Bupati Indramayu Nina Agustina atas dukungannya sebagai calon kepala daerah,” kata Nina dalam sambutannya, Selasa (30/7/2024).

Orang nomor satu Indramayu ini juga mengatakan, jika terpilih kembali, ia akan melanjutkan dan meningkatkan kiprah yang telah dilakukan dalam kemajuan Kabupaten Indramayu. Utamanya di bidang pertanian, mengingat Kabupaten Indramayu menyandang predikat Lumbung Pangan Nasional.

“Kita akan perkuat program-program Kabupaten Indramayu khususnya dalam bidang pertanian. Indramayu sebagai Lumbung Pangan Nasional dan hasil bumi terbesar dengan 1,8 juta ton per tahun, akan ada ketahanan pangan khususnya di Indonesia,” kata Nina.

Tak lupa, Nina Agustina berdoa dan berharap Partai Perindo terus berjalan, sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Saya berharap dengan Mukernas ini membawa segala kebaikan bagi Indonesia untuk menjadi masyarakat yang lebih tinggi, Perindo bangkit dan saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours