Mau Liburan Hemat dengan Pesawat? Cobain Kartu Kredit Ini Deh!

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Bagi sebagian masyarakat Indonesia, perjalanan udara dianggap eksklusif. Pasalnya, biaya penerbangan termasuk yang paling mahal dibandingkan pilihan pengiriman lainnya.

Meski begitu, banyak pilihan destinasi yang bisa dijangkau wisatawan melalui jalur udara, ditambah lagi jarak tempuh yang lebih pendek dibandingkan alat transportasi lain, serta kenyamanan yang ditawarkan maskapai mulai dari bandara hingga kokpit menjadi daya tarik wisatawan dalam perjalanan.

Jangan khawatir, agar Anda bisa menikmati seluruh keuntungan perjalanan udara selama berlibur, ada banyak cara agar penumpang bisa mendapatkan tiket pesawat yang lebih murah. Maka salah satu caranya adalah dengan menggunakan kartu VISA MNC Bank Citilink yang memiliki banyak fungsi bermanfaat bagi pemiliknya.

PT MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah payung MNC Group (BHIT) bekerja sama dengan PT Citilink Indonesia (Citilink) mempersembahkan MNC Bank Citilink VISA for Exclusive dan Pemegang Layanan yang Menguntungkan.

Selengkapnya tentang MNC Bank Citilink VISA Card Pemegang Kartu dapat menggunakan transaksi kartu kredit apa pun untuk menerima bonus LinkMiles. Nantinya, LinkMiles yang terkumpul dalam jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan diskon tiket pesawat Citilink, upgrade kelas penerbangan, atau bahkan tiket gratis. Informasi lebih lanjut mengenai fungsi dan produk kartu VISA MNC Bank Citilink dapat Anda temukan di https://bit.ly/CC-CitilinkCard.

Vice President MNC Denny Setiawan Hanubrata mengatakan kolaborasi branding ini merupakan upaya MNC dalam memperkenalkan produk dan promosi khusus bagi mereka yang ingin menggunakan Citilink saat bepergian.

“Promosi yang kami buat pada kartu VISA MNC Bank Citilink sangat menguntungkan. Setiap transaksi penggunaan, pelanggan akan mendapatkan reward LinkMiles yang kemudian dapat dikonversikan menjadi tiket diskon atau bahkan tiket penerbangan Citilink gratis!

Menarik bukan? Apa yang kamu tunggu? Ajukan kartu VISA MNC Bank Citilink sekarang untuk menikmati penerbangan murah saat liburan! Wisatawan dapat menggunakan aplikasi perbankan digital MotionBank milik MNC Bank untuk mengajukan kartu kredit tanpa harus pergi ke cabang terdekat. Download aplikasinya melalui https://bit.ly/MotionBankMNC!

Untuk informasi mengenai PT MNC Internasional Tbk atau MNC Bank dapat menghubungi MNC Call Center di 1500188, mengunjungi www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta follow akun media sosial resmi MNC @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram MNC di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati digital banking dan produk perbankan MNC lainnya dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui https://bit.ly/MotionBankMNC.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #DigitalBanking

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours