BRI Danareksa Sekuritas Bidik Peningkatan Jumlah Transaksi Harian 20%

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) menargetkan peningkatan jumlah transaksi harian sejak peluncuran BRIGHTS Easy versi desktop.

Direktur BRIDS Laksono Widodo mengatakan peluncuran BRIGHTS Easy versi desktop diharapkan dapat meningkatkan akses dan fleksibilitas bagi para pedagang pasar modal yang didominasi oleh generasi milenial dan Gen Z untuk mengoptimalkan portofolionya.

“Tentu saja, kami juga telah menetapkan tujuan untuk meluncurkan BRIGHTS Easy versi desktop untuk memberikan kontribusi positif bagi bisnis broker online perusahaan di masa depan, baik dalam meningkatkan pembelian pelanggan maupun meningkatkan jumlah transaksi harian sebesar 20%. ” Hal itu disampaikan Laksono saat peluncuran BRIGHTS Easy Desktop pada Kamis (15/8/2024).

Dikatakannya, platform trading online BRIGHTS versi terbaru yaitu versi desktop BRIGHTS Easy dirancang untuk memenuhi kebutuhan trader pemula dan trader profesional dengan tampilan yang lebih simpel, segar, dan canggih serta berlokasi di gedung BRI di Jakarta. .

Pada saat yang sama, Direktur Ritel & Teknologi Informasi BRIDS Fifi Virgantria menambahkan: pengembangan BRIGHTS Easy versi desktop dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan akses bagi trader pemula, menambah variasi saluran transaksi bagi klien dan memberikan kemudahan bagi para trader pemula. pengalaman transaksi yang nyaman, sederhana, cepat dan fleksibel. Tentunya semua itu bisa didapatkan dari satu platform yaitu BRIGHTS Easy.

Tidak hanya menawarkan platform yang dapat diakses dari PC atau komputer, tetapi juga memiliki fitur-fitur canggih seperti ruang kerja, ruang sederhana, pesanan cepat, area pedagang, mode multi-layar, Power Buy/Sell, pintasan keyboard, grafik tingkat lanjut. dan masih banyak fitur lainnya. Fitur canggih lainnya yang akan membantu trader baru menjadi trader sungguhan.

Selain peluncuran versi BRIGHTS Easy Desktop, perusahaan juga akan menyelenggarakan program promosi sebagai bagian dari Kompetisi Dagang, melakukan kampanye skala besar melalui jejaring sosial dan saluran pemasaran perusahaan dan tentunya terus berlanjut. Melakukan penelitian berkelanjutan pada 50 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours