Mike Perry Tuduh Jake Paul Gunakan Doping, Gegara Otot yang Semakin Besar

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Mike Perry melontarkan tudingan mengejutkan terhadap Jack Paul. Dia mengatakan bahwa “Titanium Jack” menggunakan steroid untuk membangun kekuatan sebelum bertarung dengan Tyson.

“Jika beratnya turun dari 210 pon menjadi 230 pon, maka dia harus melakukan sesuatu,” kata Mike Perry di podcast Over Dogs.

“Saya tidak tahu bagaimana ujiannya nanti. Mereka mungkin menguji saya, bukan menguji saya. Tidak masalah. Saya telah melawan orang-orang yang minum jus. Saya tahu saya telah berlatih dengan .Orang yang minum jus, kamu dan aku tahu, itu masalahnya,’ tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Jack Paul dituduh menggunakan steroid. Tahun lalu, mantan bintang MMA Dylan Dennis melontarkan keluhan serupa tentang tubuh Paul, menanyakan mengapa dia menyelam ke air dingin sambil memakai topi terbalik.

Pada tahun 2022, Paul membantah keras tuduhan doping yang diajukan oleh presiden UFC Dana White, setelah Ryan Garcia dinyatakan positif menggunakan Ostarin sebelum pertarungannya dengan Devin Heaney, yang mengakibatkan Garcia diskors selama satu tahun

Namun, Paul sekali lagi menghadapi tuduhan kecurangan yang sulit – dan hanya waktu yang akan membuktikan apakah ini semua hanya bagian dari tontonan sebelum pertandingan, atau apakah ada sesuatu yang lebih gelap dan menyeramkan yang tersembunyi di balik permukaan.

Seperti kita ketahui bersama, steroid paling populer digunakan untuk meningkatkan massa otot. Steroid berasal dari hormon testosteron dan berperan penting dalam pertumbuhan otot. Dalam beberapa kasus, steroid dapat membantu meningkatkan massa otot tanpa olahraga. “

Sementara itu, Jack Paul sedianya dijadwalkan menghadapi ikon tinju Mike Tyson di AT&T Stadium pada 20 Juli, namun pertarungan tersebut ditunda hingga 15 November 2024 karena masalah kesehatan Tyson.

Namun, Paul dijadwalkan menjadi pengganti Mike Tyson pada 20 Juli melawan Mike Perry. Dia melontarkan beberapa komentar yang menghasut tentang menjadi “anak bermasalah” sebelum pertandingan di Amalie Arena di Tampa, Florida. Situasi memanas.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours