Film Horor-Thriller ‘Lembayung’ Rilis Official Poster, Sorot Wajah Arwah Peneror yang Menyeramkan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Tiger Wong Entertainment dan Prime Eagle Studios merilis poster resmi film horor thriller terbaru Lembayung yang disutradarai Baim Wong. Poster tersebut dengan jelas memperlihatkan wajah-wajah menyeramkan dari para hantu yang meneror para karakter sepanjang film.

Lembayung bercerita tentang pengalaman mengerikan Pika dan temannya Arum sebagai pedagang kaki lima di sebuah klinik gigi kecil di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Pada awalnya, semuanya berjalan baik, namun seiring berjalannya waktu, mereka mengalami kengerian misterius dan mengalami trauma.

Taskya Namya berperan sebagai Pica dan Yasamin Jasem terpilih sebagai Arum. Selain keduanya, film ini juga dibintangi oleh Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Ence Bagus, Daffa Wardhana, Wulan Guritno, Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, Tyo Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana, dan Dayo Vianto. .

Cerita film ini diangkat dari film horor “Jin Poli Gigi” yang ditulis oleh Pika selaku mahasiswa keperawatan melalui akun Twitter @saturnrushx. pada tahun 2022 Postingan tersebut menjadi viral dengan berton-ton like dan retweet, namun Pizza berhenti menulis ceritanya karena begitu trauma dengan pengalaman mengerikan tersebut.

Lembayung menandai debut penyutradaraan Baim Wong setelah sebelumnya berperan sebagai produser film Berbalas Kejam yang sukses. Selain menyutradarai, Baim Wong juga ikut menulis skenario Lembayung bersama Gemati Rahayu.

Baim Wong meyakini film garapannya akan memberikan sensasi menonton film horor yang berbeda dibandingkan film horor Indonesia sebelumnya. Belum lagi para pemainnya terorganisir dengan baik dan kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

“Bagi saya, Lembayung bukan hanya film horor, tapi juga thriller menegangkan dengan alur cerita yang mengejutkan. Saya rasa penonton Indonesia akan menyukai hasil filmnya,” kata Baim Wang.

Lembayung merupakan film kedua Tiger Wong Entertainment yang bekerja sama dengan Prime Eagle Studios dan pertama kali dirilis di layar lebar. Sebelumnya, Tiger Wong Entertainment sukses memproduseri film Berbalas Kejam dan meraih Penghargaan Piala Citra pada tahun 2023. di Festival Film Indonesia atas penampilan Reza Rahadian dalam film tersebut.

Ikuti akun Instagram resmi Lembayung @lembayung.movie, @primeeagle.studios, dan @tigerwongentertainment untuk mengetahui informasi terbaru mengenai film tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours