Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 11 Juli 2024: Teka-teki Hilangnya Tiara dari Stroller

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Arsi yang mengajak Tiara dan Titin pergi ke Babyshop untuk berbelanja bersama. Namun kepanikan terjadi ketika mereka menyadari Tiara hilang dari kereta.

Mereka mencoba mencari kemana-mana tetapi tidak berhasil. Ternyata Tiara diculik oleh Geoffrey. Arsy panik karena situasi penculikan bayi saat ini sedang naik daun. Ia segera meminta bantuan Raja dan Diaz, namun Tiara tidak ditemukan.

Raja dan Diaz datang menemui Arsy yang panik. Mereka berusaha menghibur Arci yang menangis dan tidak berani pulang. Arsy merasa bersalah karena lalai menjaga Tiara.

Raja meminta Arsy pulang dulu agar masalah ini bisa dibicarakan di rumah. Namun sesampainya di rumah, mereka terkejut melihat Hanum memegang tiara tersebut. Keberadaan Tiara yang aman membawa kelegaan, namun juga menimbulkan pertanyaan lebih dalam atas kejadian tersebut.

Akankah Hanum menyalahkan Arsy? Tonton Layar Drama RCTI Aku Cinta Kamu Karena Allah Setiap Hari Di 18.15 WIB hanya di saluran digital RCTI 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Saksikan layar drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 17:00 WIB hingga 23:30 WIB. Pindai kode QR yang ditampilkan di layar dan dapatkan pulsa Rp 50.000 setiap hari untuk 50 orang pertama di setiap segmen! Ayo buruan bergabung bersama kami, semoga anda termasuk orang yang beruntung mendapatkan pinjaman dari RCTI! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @officialRCTI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours