BSI Buka Layanan Weekend Banking di 568 Kantor Cabang Selama Agustus 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Bank Siariah Indonesia Tbk (BSI) bersiap membuka 568 cabang setiap minggunya pada Agustus 2024. Nasabah dapat mengakses informasi perbankan akhir pekan melalui situs resmi BSI.

Sekretaris Perusahaan BSI Visnu Sunandar mengatakan weekend banking diadakan untuk memudahkan nasabah bertransaksi yang harus mengunjungi cabang.

“Sabtu, Sabtu

Umumnya, Perusahaan ini mempunyai cabang, mesin ATM; Perbankan Seluler Seluler BSI; Agen BSI Dari BSI Net dan BSI CMS (Cash Management System) kami telah menyiapkan layanan komprehensif dari berbagai channel perbankan elektronik.

BSI memiliki 97 ribu layanan agen BSI di seluruh Indonesia untuk menjangkau daerah terpencil dengan ATM dan cabang bank.

Fungsinya untuk memperluas BSI dalam melayani nasabah perkotaan/ATM/cabang BSI untuk setor dan tarik tunai; listrik air Pembelian kredit, dll. dapat didukung.

Perusahaan juga memiliki sistem mobile banking dengan akses transaksi finansial dan non finansial dalam waktu 24 jam. BSI Mobile terus menikmati pertumbuhan pesat.

Transfer pada Mei 2024; Jumlah transaksi KRIS dan isi ulang e-wallet mencapai lebih dari 203 juta transaksi senilai Rp 245 miliar.

Visnu mengatakan kejahatan cyber-fraud yang mengatasnamakan BSI sedang merajalela dan mengimbau masyarakat untuk lebih mewaspadai bentuk kejahatan tersebut.

“Kami mengimbau semua orang untuk waspada dan waspada terhadap skema kriminal yang menyamar sebagai informasi perubahan suku bunga antar bank yang dikirim melalui pesan pribadi WhatsApp.”

Untuk mencegah hal tersebut, nasabah harus memeriksa saldo rekening di BSI Mobile atau mencetak laporan bank secara berkala dan mengganti kartu debit atau kartu BSI Hasanah dan password BSI Mobile. Jangan memberikan informasi pribadi apapun kepada individu yang bertindak atas nama BSI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours