DKI kemarin, pengukuhan Paskibraka hingga ratusan rumah terbakar

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antra) – Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Rabu (14/8), termasuk pengambilan sumpah 42 anggota Paskibaraka di DKI Jakarta.

Kemudian, kebakaran menghanguskan ratusan rumah semi permanen di Panjaringan, Jakarta Utara. Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Heru Budi Paskibraka dikukuhkan menjadi anggota DKI Jakarta

Pj Gubernur DKI Jakarta Haru Budi Hartuno resmi melantik 42 prajurit pembawa bendera pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas di DKI Jakarta pada HUT ke-79 Republik Indonesia.

Untuk berita selengkapnya klik di sini

2. Kebakaran menghanguskan ratusan rumah semi permanen di Panjaringan

Sebanyak 120 kavling rumah semi permanen dan 35 gubuk di Jalan Mua, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Panjaringan, Jakarta Utara rusak akibat kebakaran pada Rabu pagi.

Untuk berita selengkapnya klik di sini

3. Bamos Sebut Anggota DPRD DKI 2024-2029 Akan Dilantik 26 Agustus

Wakil Ketua Badan Permusyawaratan DPRD (BAMUS) DKI Jakarta Khoirudin mengatakan, pengambilan sumpah dan pengambilan sumpah anggota DPRD masa jabatan 2024-2029 akan dilaksanakan pada 26 Agustus mendatang.

Untuk berita selengkapnya klik di sini

4. Ini upaya DKI menggalang dana untuk para penyintas kebakaran Mangrey

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berkolaborasi dengan kepala sekolah menggalang dana bagi penyintas kebakaran di Jalan DR Saharjo I, Mangarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Untuk berita selengkapnya klik di sini

5. BPBD DKI menduga kebakaran di Mengrei disebabkan oleh beban listrik yang tidak sesuai

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menduga kebakaran di Mengrai, Jakarta Selatan, disebabkan oleh penggunaan beban listrik yang tidak tepat.

Untuk berita selengkapnya klik di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours